Hari Pertama Pelaksanaan PIN Polio di Desa Belantaraya Berjalan Sukses


Dibaca: 1505 kali 
Rabu,09 Maret 2016 - 07:04:03 WIB
Hari Pertama Pelaksanaan PIN Polio di Desa Belantaraya Berjalan Sukses Hari Pertama Pelaksanaan PIN Polio di Desa Belantaraya Berjalan Sukses

GagasanRiau.com Tembilahan - Hari pertama pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio di Desa Belantaraya, Kec.Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, berjalan sukses serta antusias warga sangat tinggi ikut serta menyehatkan balitanya.

Antusias warga ikut serta dalam menyehatkan balitanya tidak terlepas dari usaha tim Kesehatan Pukesmas Desa Belantaraya melakukan sosialisasi dengan melakukan sweping ke rumah-rumah warga.

Hal tersebut disebutkan oleh Kepala Pustu Desa Belantaraya Kec.Gaung, Sri Wahyuni, Amd, "Jauh-jauh hari Postu Belantaraya Sudah melakukan  sosiallisasi kepada masyarakat, dengan melakukan swiping kerumah-rumah warga, melalui majid, surau, penyuluhan dan hari pekan pasar belantaraya pada hari Rabu," sebut Sri selaku ketua Pustu Belantaraya, Selasa (8/3/2016).

Untuk lokasi PIN ada 3 titik dianataranya, Hilir. Jalan H.Horman, Hulu Jalan Hamin, Dusun Harapan/Siagas. Dari tiga titik tersebut Postu Belantaraya menurunkan 5 Anggota Tim Kesehatan,15 Kader, 1 PKK.

Adapun Jumlah balita di polio di Desa Belantaraya lebih kurang 551 Balita, yang akan dipolio pada tanggal 10-11 Maret mendatang. Kepada masyarakat mari sukseskan pekan imunisasi Nasional di Desa Belantaraya dengan bayi belita sehat dan kuat. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker