Mubes IKKS Dibuka Wabup Kuansing


Dibaca: 1597 kali 
Rabu,09 Maret 2016 - 14:29:46 WIB
Mubes IKKS Dibuka Wabup Kuansing Photo bersama tokoh masyarakat dan Wabup Kuansing serrta Bupati dan Wabup terpilih

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Masyarakat dari Kabupaten Kuantan Singingi yang berada di Kota Pekanbaru dan tergabung dalam Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) mengadakan Musyawarah Besar untuk memilih kepengurusan baru.

Dimana Mubes IKKS ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kuansing Zulkifli dan dihadiri oleh seluruh tokoh-tokoh masyarakat daerah setempat dari berbagai komponen yakni birokrat, akademisi dan politisi dan tak ketinggalan pemuda dan mahasiswa.

Mubes yang digandeng dengan agenda silahturahmi pengurus IKKS lama ini bertempat di sebuah hotel di Pekanbaru hari ini Rabu (9/3/2016). Pada Mubes kali ini, bertema Revitalisasi Peran dan Usaha IKKS Pekanbaru dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam kata sambutannya, Zulkifli Wabup Kuansing mengharapkan agar seluruh kalangan masyarakat perantauan asal daerah setempat untuk sama-sama membangun daerah meskipun berada di perantauan. Ditambah lagi dengan Sumber Daya Alam (SDA) di Kuansing yang melimpah.

"Selain itu juga sama-sama juga kita dorong putra-putra daerah dari Kuansing untuk tampil bertarung menjadi pemimpin di Kota Pekanbaru maupun untuk Gubernu Riau"sarannya.

Ditengah-tengah Mubes IKKS pantauan GagasanRiau.Com nampak hadir tokoh-tokoh masyarakat dan praktisi pendidikan dan politisi serta birokrat.

Dimana dari praktisi pendidikan ada Edyanus Herman Halim dari dosen FE Universitas Riau, Mardianto Manan dosen di Universitas Islam Riau, juga ada Sumardi Taher.

Sementara dari politisi terlihat Suhardiman Amby anggota, Marwan Yohanis, Supriati yang kesemuanya anggota DPRD Riau, dan politisi Ruspan Aman.

Sementara dari birokrat selain Wabup Kuansing Zulkifli, , juga ada mantan Kadispora Edi Satria. Dan yang menjadi perhatian dari Mubes tersebut hadirnya Bupati dan Wabup terpilih Mursini dan H.Halim.

Reporter Ady Kuswanto


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker