Mubes IKKS Dibuka Wabup Kuansing


Dibaca: 1648 kali 
Rabu,09 Maret 2016 - 14:29:46 WIB
Mubes IKKS Dibuka Wabup Kuansing Photo bersama tokoh masyarakat dan Wabup Kuansing serrta Bupati dan Wabup terpilih

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Masyarakat dari Kabupaten Kuantan Singingi yang berada di Kota Pekanbaru dan tergabung dalam Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) mengadakan Musyawarah Besar untuk memilih kepengurusan baru.

Dimana Mubes IKKS ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kuansing Zulkifli dan dihadiri oleh seluruh tokoh-tokoh masyarakat daerah setempat dari berbagai komponen yakni birokrat, akademisi dan politisi dan tak ketinggalan pemuda dan mahasiswa.

Mubes yang digandeng dengan agenda silahturahmi pengurus IKKS lama ini bertempat di sebuah hotel di Pekanbaru hari ini Rabu (9/3/2016). Pada Mubes kali ini, bertema Revitalisasi Peran dan Usaha IKKS Pekanbaru dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam kata sambutannya, Zulkifli Wabup Kuansing mengharapkan agar seluruh kalangan masyarakat perantauan asal daerah setempat untuk sama-sama membangun daerah meskipun berada di perantauan. Ditambah lagi dengan Sumber Daya Alam (SDA) di Kuansing yang melimpah.

"Selain itu juga sama-sama juga kita dorong putra-putra daerah dari Kuansing untuk tampil bertarung menjadi pemimpin di Kota Pekanbaru maupun untuk Gubernu Riau"sarannya.

Ditengah-tengah Mubes IKKS pantauan GagasanRiau.Com nampak hadir tokoh-tokoh masyarakat dan praktisi pendidikan dan politisi serta birokrat.

Dimana dari praktisi pendidikan ada Edyanus Herman Halim dari dosen FE Universitas Riau, Mardianto Manan dosen di Universitas Islam Riau, juga ada Sumardi Taher.

Sementara dari politisi terlihat Suhardiman Amby anggota, Marwan Yohanis, Supriati yang kesemuanya anggota DPRD Riau, dan politisi Ruspan Aman.

Sementara dari birokrat selain Wabup Kuansing Zulkifli, , juga ada mantan Kadispora Edi Satria. Dan yang menjadi perhatian dari Mubes tersebut hadirnya Bupati dan Wabup terpilih Mursini dan H.Halim.

Reporter Ady Kuswanto


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
  • Sabtu,10 November 2018 - 20:58:02 WIB

    10 Unit Ambulan Air untuk Puskesmas Pembantu di Inhil

    10 Unit Ambulan Air untuk  Puskesmas Pembantu di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Inhil, Zainal Arifin mendampingi Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, Susilo selaku Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan (TP4D) melakuk
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker