Dr. Taswin Yacob Pimpin IKKS Periode 2016-2020


Dibaca: 1662 kali 
Kamis,10 Maret 2016 - 16:22:30 WIB
Dr. Taswin Yacob Pimpin IKKS Periode 2016-2020 sesi sidang awal dipimpin oleh Drs. Edyanus Herman Halim yang didampingi oleh Endrianto Ustha dan Gusmar Hadi

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Kuantang Singingi (Mubes IKKS) menyepakati Dr. Taswin Yacob sebagai Ketua Umum periode 2016 -2020 yang terpilih secara aklamasi.

Dimana pada sesi sidang awal dipimpin oleh Drs. Edyanus Herman Halim yang didampingi oleh Endrianto Ustha dan Gusmar Hadi. Dan seiring dengan dinamika, sidang peserta menyepakati pimpinan sidang sementara ditetapkan menjadi pimpinan sidang tetap dan menyepakati draft tata tertib.  
Selain itu juga dalam sidang tersebut mendapatkan kesepakatan bersama untuk mengusulkan Taswin Yacob untuk memimpin IKKS Pekanbaru.

Pantauan GagasanRiau.Com saat proses sidang, usulan awal yang disampaikan Asnaldi delegasi dari Ikatan Keluarga Cerenti Pekanbaru ini, dan juga mendengarkan pandangan delegasi lainnya akhirnya langsung disepakati Dr. Taswin Yacob menjadi Ketua Umum IKKS tepat pada pukul 14.00 Wib Rabu (9/3/2016).

Dalam Mubes ini juga ditetapkaan formatur yang berjumlah 9 orang yang akan menyusun struktur kepengurusan IKKS periode 2016 -2020 dalam waktu 2 minggu ke depannya.

Dari awal acara pembukaan Mubes yang dihadiri para tokoh masyarakat Riau berjalan lancar. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati dan Wabup Kuansing terpilih Mursini Halim juga politisi serta kalangan birokrat dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kuansing saat ini Zulkifli.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
  • Minggu,16 September 2018 - 18:33:59 WIB

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye

    Bacaleg PKB se-Riau Ikuti Bimtek Pelaporan Dana Kampanye GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se - Provinsi Riau mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek)
  • Jumat,14 September 2018 - 14:12:55 WIB

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal

    Hadiri Jambore PKK Riau, Zulaikhah Harapkan PKK Bekerja Lebih Optimal GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Riau resmi ditutup. Helat kegiatan tahunan TP-PKK ini dihimpun dengan perpisahan Ketua TP-PKK Prov
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker