Daerah

Mewakili Ketua DPD KNPI Inhil Bang BOY Buka Muscap KNPI Kecamatan Mandah

Bang Boy berikan sambutan dalam Muscab Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sesuai dengan amanat pleno Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) beberapa waktu lalu mengenai penyegeraan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) di beberapa kecamatan, Muscab mulai digaungkan oleh Kecamatan Mandah, sebagai lokasi pertama dalam pemilihan Pengurus Kecamatan (PK).

Dalam sambutan ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid sekaligus membuka Muscab KNPI Kecamatan Mandah yang diwakili oleh Encik Laksamana yang akrab disapa Bang Boy, menyampaikan mengenai AD/ART KNPI dalam pelaksanaan muscab, dilanjutkan harapan kepada ketua PK KNPI Kecamatan Mandah yang nantinya terpilih, agar selalu mengaktifkan organisasi di berbagai kegiatan yang ada di Kecamatan Mandah.

Selanjutnya ia juga berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Mandah, untuk selalu mengikut sertakan PK KNPI Mandah dalam setiap kegiatan yang ada di kecamatan. Khususnya dalam pembangunan pariwisata Pantai Solop.

"Kita berharap peran pemuda juga diikut sertakan dalam pembangunan di Kecamatan Mandah, sebab dengan adanya KNPI, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi bagi kecamatan itu sendiri," ujarnya. (*)

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar