Mewakili Ketua DPD KNPI Inhil Bang BOY Buka Muscap KNPI Kecamatan Mandah


Dibaca: 2116 kali 
Senin,14 Maret 2016 - 05:37:27 WIB
Mewakili Ketua DPD KNPI Inhil Bang BOY Buka Muscap KNPI Kecamatan Mandah Bang Boy berikan sambutan dalam Muscab Inhil

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sesuai dengan amanat pleno Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) beberapa waktu lalu mengenai penyegeraan pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) di beberapa kecamatan, Muscab mulai digaungkan oleh Kecamatan Mandah, sebagai lokasi pertama dalam pemilihan Pengurus Kecamatan (PK).

Dalam sambutan ketua DPD KNPI Inhil Hidayat Hamid sekaligus membuka Muscab KNPI Kecamatan Mandah yang diwakili oleh Encik Laksamana yang akrab disapa Bang Boy, menyampaikan mengenai AD/ART KNPI dalam pelaksanaan muscab, dilanjutkan harapan kepada ketua PK KNPI Kecamatan Mandah yang nantinya terpilih, agar selalu mengaktifkan organisasi di berbagai kegiatan yang ada di Kecamatan Mandah.

Selanjutnya ia juga berpesan kepada Pemerintah Kecamatan Mandah, untuk selalu mengikut sertakan PK KNPI Mandah dalam setiap kegiatan yang ada di kecamatan. Khususnya dalam pembangunan pariwisata Pantai Solop.

"Kita berharap peran pemuda juga diikut sertakan dalam pembangunan di Kecamatan Mandah, sebab dengan adanya KNPI, mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi bagi kecamatan itu sendiri," ujarnya. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker