Daerah

Nasrudin Hasan Pimpin Gladi Bersih PAW Imam Suroso

gladi bersih pelatikan PAW di DPRD Rohil

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Untuk mengisi kekosongan kursi satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokna Hilir (Rohil), yang ditingalkan M Ridwan yang mengundurkan diri menjadi anggota dewan, mengikuti pemilihan Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Serentak 2015 kemaren, sekretariat DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), menggelar persiapan pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Imam Suroso dengan melakukan gladi bersih.

Gladi bersih sendiri dipimpin langsung Ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan dan sejumlah staf DPR dan Pemkab Rohil, di aula ruang sidang DPRD, Minggu (13/3).

"Pelantikan PAW Imam Suroso SE nantinya akan dilakukan sidang paripurna DPRD Rohil, dan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan pada Kamis (14/3/2016) pagi," kata Nasrudin Hasan, saat memimpin gladi bersih.

Lanjut Nasrudin, Insyaallah semua sudah siap dan tentu kami siap melaksanakan apa yang menjadi tugas nantinya. Namun, untuk mematangkan rencana acara dan agar tidak ada kesalahan, maka dilaksanakan gladi bersih ," ujarnya.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar