Pendidikan

Gedung Unisi Sudah Diaudit, Pemanfaatan Gedungnya Setelah Selesai Tim Kajian

Gedung perguruan tinggi Universitas Islam Indragiri (Unisi)

GagasanRiau.Com Tembilahan - Gedung yang diperuntukkan sebagai sarana belajar mengajar lembaga perguruan tinggi Universitas Islam Indragiri (Unisi) dibawah naungan Yayasan Tasik Gemilang telah selesai di audit tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Dari hasil tim audit tersebut tentu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan berbenah untuk memfungsikan gedung mewah di jalan Swarna Bumi Tembilahan tersebut.

“Sudah diaudit, saya pun sudah memerintahkan Sekda untuk membuat tim kajian untuk merumuskan kemana pantasnya gedung ini difungsikan,”kata Bupati Inhil HM Wardan, Senin (14/3/2016).

Menurutnya, dalam rumusan nantinya, akan disesuaikan kebutuhan serta peraturan yang ada. Misalnya diperuntukkan ke Unisi, tim tersebut akan melihat lagi status yayasan, apakah sesuai menggunakan fasilitas gedung termegah di Inhil ini.

Begitu juga katanya dengan perencanaan peruntukan kepada instansi atau lembaga lainnya. Yang jelas, pihaknya tidak bisa memfungsikan tanpa landasan hasil rumusan tim di lapangan. “Kita tunggu hasil rumusan tim kajiannya dulu”pungkas Bupati.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar