Pendidikan

Mahfud MD dan Johar Firdaus Dipastikan Hadiri Pelantikan KAHMI Rohil

Ketua Presidium Majelis Kabupaten Rohil Ir Amiruddin MM

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi- Kerja keras panitia pelantikan Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Rokan Hilir (Rohil) akhirnya membuahkan hasil karena Mahfud MD dan Johar Firdaus memastikan untuk hadir dalam pelantikan itu.

Rencananya, pelantikan Majelis Pimpinan Daerah KAHMI Rohil akan digelar dalam waktu dekat ini, Kamis (17/3) di Bagansiapiapi. Dalam hal ini, Mahfud MD selaku Ketua Presidium Majels Nasional KAHMI dan Johar Firdaus Ketua Presidium Majelis Provinsi Riau.

"Kami sudah lakukan konfirmasi, katanya Mahfud MD dan Johar Firdaus telah memastikan akan hadir," ungkap Ketua Presidium Majelis Kabupaten Rohil Ir Amiruddin MM, Selasa (15/3/16).

Dikatakannya, sejauh ini panitia terus melakukan persiapan yang saat ini sudah mencapai 80 persen. Berbagai undangan, telah dicetak dan siap untuk disebarkan. Acara pelantikan, akan digelar di gedung serba guna Bagansiapiapi dan sudah mendapat persetujuan dari Pemkab.

Hal yang sama juga di katakan ketua panitia pelantikan KAHMI Rohil Jaka Abdillah. Jelasnya, Mahfud MD akan tiba rabu malam di Pekanbaru, kemudian paginya langsung meluncur ke Bagansiapiapi.

Menurutnya, bahwa kehadiran Ketua Presidium KAHMI Nasional Mahfud MD merupakan suatu prestasi tersendiri. Mengingat tidak mudah untuk menghadirkan seorang yang bergelar tokoh nasional ke daerah. Dan ini bisa jadi suatu kebanggaan buat daerah.

"Kehadiran Pak Mahfud MD ini tidak terlepas juga andil besar Bupati Rokan Hilir H.Suyatno yang menginginkan agar tokoh-tokoh nasional bisa hadir. Bahkan juga bisa melihat sendiri geliat pembangunan di Negeri Seribu Kubah," tandasnya.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar