Pendidikan

Pengurus IPPMKG Pekanbaru Dilantik

Pengurus IPPMKG Pekanbaru Dilantik

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (IPPMKG-Pekanbaru), akhirnya dilantik, Kamis (17/3) di Aula Taman Budaya Provinsi Riau.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir H Said Sarifuddin, anggota DPRD Provinsi Riau, serta pendiri IPPMKG, Kanda Yulhardi, Sekjen Tidar Provinsi Riau, Dodi Sukma, Camat Gaung dan tokoh-tokoh Kecamatan Gaung yang berdomisili di Pekanbaru.

Dalam sambutan sekaligus melantik  pengurus IPPMKG masa bakhti 2015-2016, Camat Gaung, Surya Wirawan  berpesan jadikan organisasi ini wadah untuk pembelajaran bagi adik-adik mahasiswa agar membentuk karakter diri adik-adik.

Dalam kesempatan itu juga, Setda Kabupaten Inhil H Said Sarifuddin juga berpesan kepada pengurus IPPMGK, agar terus menjaga kekompakan.

"Organisasi paguyuban ini merupakan organisasi kekeluargaan, jadikan ini wadah silaturahmi mahasiswa, Pemuda Kecamatan Gaung yang berada di Kota Pekanbaru, tanpa memandang suku asal kampus mau pun asal desa masin-masing, jangan sampai ada kotak-kotak dalam organisasi ini, yang memicu perpecahan. Jadikanlah perkumpulan ini sebagai wadah tempat berbagi, berdiskusi sehingga melahirkan generasi yang berkarakter dan berintelektual," pesannya.

Reporter Daud M Nur
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar