Daerah

Pemko Pekanbaru Masih Menunggu Pemerintah Pusat Penerimaan CPNS Tahun 2013

[caption id="attachment_3370" align="alignleft" width="217"]Pemko-Pekanbaru Pemko-Pekanbaru[/caption]

gagasanriau.com Pekanbaru-Penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS ) untuk kota Pekanbaru belum bisa di pastikan kapan akan di laksanakan.

Pemerintah yang berada didaerah masih menunggu konfirmasi dari pemerintah pusat. Hal ini juga di sampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah kota Pekanbaru H.Hermanius yang di temui gagasanriau.com Senin 22/7/2013.

“Jadwalnya sudah di tetapkan tapi untuk pengumuman hasilnya kapan dilaksanakan ya nunggu dulu keputusan dari pemerintah pusat” jelasnya. Sampai saat ini Hermanius menyampaikan pihaknya baru selesai mengurus CPNS yang berasal dari honorer, yaitu K1 dan K2.

“Sekarang K1 telah selesai, tapi untuk K2 nya masih dalam tahapan uji publik dan sanggahan. Tentu kita menunggu lagi keputusan dari pusat setelah selesai uji publik kemaren” tambahnya.

Pihak pemko juga belum bisa memastikan kapan proses ini akan selesai dikarenakan pemerintah pusat belum memberikan kepastian dari hasil untuk K1 dan K2.

Dan untuk penerimaan bagi calon umum, Hermanius juga mengatakan bahwa belum bisa di pastikan karena untuk K1 dan K2 saja belum terselesaikan dan masih menunggu dan menunggu.

“Yang pasti pihak kami masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat, dalam scedule di harapkan Oktober semuanya sudah tuntas”jelasnya.

 Sampai saat ini pendaftar dari calon honorer  K2 sudah mencapai 995 orang dan itu bagi Hermanius masih belum memiliki masalah. Yaitu kebanyakan dari fungsional guru dan tenaga kesehatan.

Dian Rosari


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar