Daerah

H. Suyatno Pinta Dispenda Panggil Perusahaan Bandel Enggan Taat Pajak

H Suyatno Bupati Rohil

GagasanRiau.Com Rohil - Bupati Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) H.Suyatno meminta kepada Dinas Pendapatan untuk segera melakukan pemanggilan kepada perusahaan yang beroperasi di wilayahnya, pasalnya beroperasi didaerah setempat namun membayar Pajak Ke Provinsi Sumatra Utara.

Hal ini di sampaikan Bupati Suyatno, baru baru ini di Bagansiapiapi. "Saya harap dinas terkait terutama Dispenda, untuk dapat segera menyurati perusahaan tersebut, terkait persoalan pajak yang dibayarkan ke Sumatera Utara, Padahal purusahaan tersebut beroperasi di wilayah Rohil"ujarnya.

"Undang mereka dan duduk satu meja bicarakan sampai tuntas. Tapi kalau memang benar info seperti itu, pajaknya harus tetap bayar ke Rohil,"tegas Suyatno lagi.

"Sudah jelas kawasan tersebut berada di wilayah Rohil, perbatasan antara Simpang Kanan dengan Labuhan Batu Selatan, perusahaan itu berdiri diwilayah kita, bisa pula ke tempat lain bayar pajak. Ini kan tak masuk akal. ini saya minta  secepat mungkin  diselesaikan"sambung orang nomor satu di Negeri Seribu Kubah ini geram.

Reporter Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar