Good Bye Firdaus MT, Demokrat Pekanbaru Dukung Dwi Agus Sumarno


Dibaca: 9410 kali 
Jumat,22 April 2016 - 10:29:55 WIB
Good Bye Firdaus MT, Demokrat Pekanbaru Dukung Dwi Agus Sumarno Firdaus

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kota Pekanbaru 2007-2012 Hajjah Suratini Sulistianingrum didampingi Ketua PAC Kecamatan Marpoyan Damai Mujiono SH dan kader partai berlambang mercy besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut menyatakan diri untuk mendukung Dwi Agus Sumarno maju sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2017=2022 mendatang.

Hal ini terungkap saat agenda pengembalian Formulir pencalonan ke kantor Sekretariat DPC Demokrat, atas nama Dwi Agus Sumarno yang langsung didampingi mantan penguasa partai besutan SBY tersebut.

Menurut Bacalon Walikota Pekanbaru Periode 2017-2022 Dr Ir H Dwi Agus Sumarno MM MSi, didampingi Hajjah Suratini Sulistianingrum dan Mujiono SH, hal ini merupakan bukti bahwa dirinya akan diusung oleh Partai Demokrat Pekanbaru menuju Pemilukada 2017 mendatang.

"Mereka itu tahu dan memahami program saya dalam bekerja, juga mereka mengenal kepribadian saya seperti apa,"kata Dwi Agus Sumarno menjelaskan alasan kenapa dua petinggi PD Pekanbaru tersebut mendukungnya usai mengembalikan formulir di Jalan Hasanuddin Kamis (21/4) sore.

Lebih jauh kata mantan Kadisdikbud Riau ini, dua kader Demokrat yakni Suratini Sulistianingrum dan Mujiono SH merupakan orang yang sangat berpengalaman di politik dan partai. Terutama partai Demokrat yang sebelumnya pernah membesarkan mereka.

"Mereka sudah sangat tahu, seperti apa orang yang akan didukung Partai Demokrat itu. Saat ini mereka sendiri yang mendampingi kita mendaftar di Demokrat. Sehingga keoptimisan kita disung Demokrat semakin tinggi,"papar Kadis Ciptada Riau ini.

Hal itu dibenarkan mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Suratini Sulistianingrum. Dimana dikatakanya jika untuk memilih calon pemimpin yang akan diusung pada pesta demokrasi Partai Demokrat tidak sembarangan dan banyak pertimbangan.

"Apa lagi untuk Kepala Daerah, yang diharapkan orang benar-benar mengerti soal rakyat dan juga untuk kemajuan daerah. Sementara itu semua ada pada Dwi Agus Sumarno yang juga telah memiliki pengalaman dan puluhan tahun menjadi pelayan masyarakat di pemerintahan"kata Suratini yang akrab dipanggil Titin ini.

"Kita juga sudah lihat program beliau, bahkan dari awal beliau mejadi pegawai negeri di Kota Pekanbaru cukup banyak juga yang telah diperbuat untuk Pekanbaru baru dan masyarakat. Dan itu pun sampai saat ini masih dirasakan oleh masyarakat Pekanbaru,"tambah Titin lagi.

Hal senada juga ditambahkan mantan Ketua PAC Demokrat Marpoyan Damai Mujiono SH. "Intinya sebagai Kader Partai Demokrat dan sedikit banyaknya tahu Demokrat, kami sangat mendukung jika beliau diusung Partai Demokrat. Intinya selain teman kami juga sangat tahu siapa Dwi Agus Sumarno. Untuk itu kami mendukung beliau jadi Walikota Pekanbaru priode 2017-2022 mendatang yang diharapkan juga menjadi pertimbangan bagi masyarakat Kota pekanbaru kedepan,"tutur Mujiono.

Reporter Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,18 Mei 2019 - 12:16:46 WIB

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran

    Periksa 28 Kotak Suara: Bawaslu Pastikan KPU Rohul Tak Lakukan Pelanggaran GAGASANRIAU.COM, PASIRPANGARAIAN - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau memastikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) tidak melakukan pelanggaran Pemilu 2019.  
  • Kamis,02 Mei 2019 - 10:53:32 WIB

    "Boedak Melayu Riau" Gelar Diskusi Damai Pasca Pilpres

    GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ratusan pemuda dan mahasiswa dari berbagai wilayah di Provinsi Riau yang tergabung dalam perkumpulan "Boedak Melayu Riau" menggelar diskusi sekaligus deklarasi damai pasca Pemilihan Umum (
  • Jumat,03 Mei 2019 - 06:10:58 WIB

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau

    Calon Senator Riau Dilaporkan ke Bawaslu Riau GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -Seorang calon senator atau Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dari Daerah Pemilihan (Dapil) Riau berinisial E ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau dengan tuduhan menggunakan
  • Sabtu,27 April 2019 - 06:47:13 WIB

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan "Money Politics" Caleg Hanura

    Bawaslu Periksa Saksi Dugaan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pekanbaru, Jumat (26/4/2019), memeriksa beberapa orang saksi terkait dugaan politik uang atau money politics yang diduga dilakukan salah seorang calon legisl
  • Rabu,24 April 2019 - 16:02:37 WIB

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1

    4 PPS Kecamatan Payung Sekaki Tak Pajang Form C1 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kendati sudah ada himbauan dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Daerah Provinsi Riau terhadap Penyelenggara Pemungutan Suara (PPS) untuk memajangkan form C1 hasil penghitungan suara, namun ada juga
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker