Lingkungan

Getah Palem Berlangsung Meriah, Ribuan Masyarakat Inhil Hadiri Deklarasi

Gerakan Tembilahan Pakai Helm (Getah Palem) yang digagas oleh Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir

GagasanRiau.Com Tembilahan - Gerakan Tembilahan Pakai Helm (Getah Palem) yang digagas oleh Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hilir dihadiri oleh ribuan masyarakat serta berlangsung meriah.

Deklarasi yang dilaksanakan di depan kantor Bupati Inhil tepatnya di Jalan Swarna Bumi, Minggu (24/4). Selain deklarasi keselamatan pengendara sepeda motor tersebut, kegiatan dirangkaikan dengan pengumumkan pemenang lomba foto "Polisi Humanis".

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Hadi Wicaksono mengharapkan dengan telah dilaksanakan kegiatan tersebut, masyarakat termotivasi akan keselamatan dalam mengendarai sepeda motor serta melengkapi alat keselamatan.

"Saya berharap disini bukan hanya deklarasinya saja, tapi yang menting merubah pola fikir, prilaku dan terutama kesadaran masyarakat untuk menjaga keselamatan berlalu lintas," sebut Hadi.

Sementara itu, Wakil Bupati Rosman Malomo saat diwawancarai juga mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan tersebut bisa membangkitkan kehati-hatian para pengendara.

"Kita sangat apresiasi dengan terselenggaranya program getah palem ini, semoga bisa menumbuhkan tingkat kesadaran para pengendara," ucap Rosman.

Pada kegiatan tersebut Polres Indragiri Hilir juga memberikan berbagai hadiah menarik dengan nomor undian kupon berhadiah utama 7 unit sepeda gunung. Dan selain itu, Polres juga melakukan penandatanganan antara Jasa Raharja, Rumah Sakit Umum Daerah, dan beberapa pihak lainnya.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar