Daerah

Jemput Aspirasi, Anggota DPRD Riau Dapil Rohil Lakukan Reses

Ir Siswaja Muljadi alias Aseng UB mengadakan reses perdana 2016 di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai

Gagasanriau.com, Baganbatu -  Anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil Rohil, Kecamatan Bagan Sinembah,  Ir Siswaja Muljadi alias Aseng UB mengadakan reses perdana 2016 di Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, kecamatan Bagan Sinembah, Rabu (28/4) sekira Pukul 20.30 WIB di gedung ADD.

Reses tersebut dihadiri ratusan warga Kepenghuluan Bagan Sapta Permai. Masyarakat antusias mendengarkan pemaparan Siswaja Muljadi dan mengusulkan berbagai macam program seperti replanting sawit, jalan, sekolah, Gedung Olah Raga (GOR) dan usulan lainya.

Penghulu Bagan Sapta Permai, H Sutejo SPd mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota DPRD Provinsi Riau. "Dengan resesnya Anggota DPRD Provinsi Riau ini masyarakat dengan leluasa bisa mengusulkan langsung kepada anggota DPRD. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan dapat menyampaikan usulan apa yang dibutuhkan," ujarnya.

Selain meminta pembangunan GOR, dirinya juga meminta pembangunan SMKN Pertanian di kepenghuluan Bagan Sapta Permai juga. "Lahan sudah ada, bagimana caranya sekolah itu bisa dibangun. Masyarakat sangat berharap anggota DPRD Provinsi Riau dapat mengusulkan pembangunannya," pintanya.

Menurut Tejo, untuk pembangunan lainnya, sudah ada program ADD, DD, APBD Rohil. Hanya dibutuhkan masyarakat saat ini adalah bangunan GOR tadi. "Masalah surat tanah kami uruskan. Jadi kami tak banyak yang diusulkan," ujarnya.

Anggota DPRD Provinsi Riau Ir Siswaja Muljadi alias Aseng, mencatat apa yang menjadi proritas usulan dari masyarakat. "Usulan GOR, kita coba usahakan. Yang penting masalah tanah surat menyurat harus lengkap. Sebab kita tidak mau terjadi masalah di belakang harinya," ungkap Aseng.



Reporter: Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar