Mayday Pekanbaru Sepi Dari Pendemo


Dibaca: 2129 kali 
Minggu,01 Mei 2016 - 12:11:05 WIB
Mayday Pekanbaru Sepi Dari Pendemo Mayday (Ilustrasi)

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Kota Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau yang selalu menjadi pusat aktifitas di Bumi Lancang Kuning pada Minggu pagi hingga siang sepi dari aksi massa atau demonstrasi. Hal ini bertolak belakangan dimana setiap tanggal 1 Mei pada tahun-tahun sebelumnya selalu diramaikan dengan aksi ribuan buruh dari berbagai pelosok daerah.

Pantauan GagasanRiau.Com Minggu siang (1/5/2016) sekitar jam 11.00 Wib jalan Jendral Sudirman hingga di depan DPRD Riau sunyi dari keramaian yang di-isukan adanya demo para buruh.

Namun demikian, meskipun sepi aksi demonstrasi, pihak kepolisian daerah di Riau tetap melakukan antisipasi dengan mengerahkan ribuan personil polisi di seluruh titik peringatan hari buruh.

"Ribuan personel tersebut disebar ke sejumlah titik yang menjadi pusat kegiatan hari buruh," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, di Pekanbaru, Minggu (1/5/2016).

Hingga berita ini dilansir, Jalan Cut Nya Dien Pekanbaru yang selalu menjadi titik aksi massa demonstrasi masih dalam kondisi sepi dari kerumunan massa.

Reporter Naldi Sitanggang


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 Desember 2018 - 14:39:07 WIB

    JMGR: Ribuan Ikan Mati Diduga Keracunan, DLH Pelalawan Harus Tanggap

    JMGR: Ribuan Ikan Mati Diduga Keracunan, DLH Pelalawan Harus Tanggap GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Kejadian mengapungnya ribuan ikan di Sungai Kampar yang sedang ramai dibicarakan ini akhirnya ditanggapi oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pelalawan sebagai mana yang di muat di beberapa media online di
  • Senin,24 Desember 2018 - 20:05:20 WIB

    Fenomena Aneh Ribuan Ikan Mati di Sungai Kampar Pelalawan

    Fenomena Aneh Ribuan Ikan Mati di Sungai Kampar Pelalawan GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Fenomena banyaknya ikan timbul dalam keadaan mati di Sungai Kampar menghebohkan warga setempat. Peristiwa itu diketahui warga pada Hari Ahad pagi (23/12/2018) waktu setempat. 
  • Kamis,20 Desember 2018 - 22:42:27 WIB

    Masalah Lahan Berujung Bentrok Masyarakat dengan Security PT BBSI

    Masalah Lahan Berujung Bentrok Masyarakat dengan Security PT BBSI GAGASANRIAU COM, PEKANBARU - Terjadi gesekan Fisik di lahan yang disengketakan oleh pihak perusahaan dan masyarakat. Memicu terjadinya bentrok antara security PT. BBSI dengan masyarakat Dusun IV Desa Tlg 7 Buah Ta
  • Selasa,11 Desember 2018 - 22:33:03 WIB

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap

    Buaya Berkeliaran di Banjir Kuansing Berhasil Ditangkap GAGASANRIAU.COM, KUANSING -Bencana banjir beberapa kali menimpa warga Kabupaten Kuansing menenggelamkan sejumlah fasilitas serta lahan persawahan warga.  
  • Senin,26 November 2018 - 22:36:23 WIB

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien

    Organisasi Dokter Bedah di Riau Serukan Mogok Operasi Pasien GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Organisasi Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Indonesia (Ikabi) Koordinaor Wilayah Riau melalui nomor surat 176/IKABI/KORWIL RIAU/XI/2018 yang berbunyi penundaan pelayanan, menyatakan mogok
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker