Hukum

Pemuda Bengkalis Berduka Pimpinan di Daerah Setempat Ramai-Ramai Tersangka

Aktifis anti korupsi Kabupaten Bengkalis

GagasanRiau.Com Bengkalis - Aktifis anti korupsi dan juga Pemuda Kabupaten Bengkalis menyatakan berduka dengan ditetapkannya terangka ramai-ramai para pejabat di daerah setempat.

"Kami selaku Pemuda Bengkalis berduka sedalam-dalamnya melihat para pimpinan Pemerintah Bengkalis baik yang di eksekutif maupun Legislatif ramai-ramai tersangka kasus korupsi PT. BLJ dan Bansos bahkan ada yang sudah terdakwa"kata Sugianto kepada GagasanRiau.Com Senin malam (2/5/2016).

Dijelaskan Sugianto, ternyata masyarakat Kabupaten Bengkalis selama ini dipimpin oleh koruptor yang tidak taat menjalankan amanah masyarakat. Bukannya mensejahterakan masyarakat tetapi malah memperkaya diri pribadi.

"Melihat kenyataan ini saya berharap tidak menjadikan pemuda dan masyarakat Bengkalis apatis terhadap politik tetapi bahkan bisa menggugah pemuda untuk berperan aktif mengontrol jalannya pemerintahan"ujarnya.

"Kami selaku pemuda Bengkalis berterima kasih terhadap upaya institusi penegak hukum Kejaksaan RI dan Polri yang telah mengungkap dan menangkap para koruptor dikasus korupsi PT. BLJ dan Bansos"ujarnya lagi.

Dan dikatakan Sugianto lagi pihaknya juga berharap dengan ditetapkannya tersangka para pejabat ini, menjadi momen bersih-bersih pemimpin di Negeri Junjungan.

"Kita yakini dan sudah menjadi rahasia umum kejahatan korupsi PT.BLJ dan Bansos Bengkalis telah dilakukan secara berjamaah dan hendaknya bisa diusut hingga tuntas sampai ada tersangka baru"tukasnya.

Reporter Naldi Sitanggang


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar