Daerah

Reses, Krismanto Jemput Aspirasi Masyarakat Kecamatan Pekaitan

Krismanto melakukan reses di Kecamatan Pekaitan
Gagasanriau, BAGANSIAPIAPI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hilir (Rohil) Dapil I, Krismanto melakukan reses di Kecamatan Pekaitan. Dalam reses ini, Krismanto lebih banyak menyerap aspirasi kaum ibu.
 
“Reses kemaren kami fokuskan menampung aspirasi para ibu-ibu di kecamatan Pekaitan. Berketepatan hari Kartini kami memanfaatkan momen ini untuk mengumpul masyarakat untuk di dengar aspirasinya," ungkap Krismanto kemarin.
 
Dari hasil reses banyak usulan diterimanya dari masyarakat, salah satunya infrastruktur jalan poros kecamatan, yang merupakan nadi masyarakat Pekaitan. Jika jalan poros Pekaitan tidak dibangun, bangunan yang telah dibangun oleh pemkab seperti kantor camat dan puskesmas tidak bisa difungsikan.
 
"Bangunan yang nilainya miliaran rupiah secara pasti tidak bisa digunakan, karena akses jalan kecamatan Pekaitan rusak parah. Pembangunan Jalan poros ini merupakan prioritas utama kita," jelasnya.
 
Anggota Dewan ini juga menyiapkan berbagai acara seperti lomba hias ala Kartini, lomba pidato bagi ibu-ibu kades dan lomba senam lansia. Acara itu, pesertanya lebih kurang 300 orang dari enam desa.Diantaranya, Desa Suak Temenggung, Desa Rokan Baru Pesisir, Desa karya Mulyosari,Desa Rokan Baru, Desa Teluk Bano II, dan Desa Pedamaran. “Masing peserta dibagikan hadiah berupa peralatan rumah tangga," mengakhiri. 
 
 
Reporter: Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar