Plt Gubri Tinjau Pelaksana Hari Kedua UN SMP


Dibaca: 2113 kali 
Selasa,10 Mei 2016 - 12:57:32 WIB
Plt Gubri Tinjau Pelaksana Hari Kedua UN SMP Plt Gubri saat meninjau pelaksanaan UN SMU beberapa waktu lalu
Gagasanriau.com,PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman tinjau pelaksanaan hari kedua Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menegah Pertama (SMP). Peninjauan ini tersebut didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Riau Kamsol, Selasa (10/5/16).
 
Sekolah pertama yang dikunjungi Plt Gubri dan rombongan yakni SMP Negeri 5 Pekanbaru di jalan Sutomo. Dipastikan dalam kunjungan tersebut pelaksanaan UN berjalan lancar termasuk kelengkapan soal UN maupun lembar jawaban. 
 
"Saya harapkan kepada para siswa agar konsentrasi dalam mengerjakan ujian dan terus belajar menghadapi ujian beberapa hari kedepan. Jangan mudah terpengaruh dengan isu ada bocoran kunci jawaban karena itu akan menyesatkan para siswa siswi," harap Plt Gubri.
 
Sementara Kamsol, pada pelaksanaan UN ini ada dua sistem pelaksanaan ujian dengan menggunakan ujian sistem UN Paper Basic Test (PBT) dan UN Computer Basic Test (CBT).
 
Sama seperti yang disampaikan Plt Gubri, Kamsol memastikan sampai hari ini berjalan lancar dan aman. Pelaksanaan UN SMP ini sudah dimulai dari kemarin dan berakhir besok. ***
 
 
 
Editor: Saut BB/rls

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 Juni 2019 - 11:59:38 WIB

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah

    Penerimaan Peserta Didik Baru, Disdik Pekanbaru Utamakan Anak Tempatan Sekitar Sekolah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Abdul Jamal, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Pekanbaru menyatakan bahwa pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang dibuka pada awal Juli 2019 diprioritaskan bagi anak yang tinggal di s
  • Minggu,09 Juni 2019 - 09:18:42 WIB

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru

    Repdem Siapkan Tim Libas Pungli Penerimaan Siswa Baru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) organisasi sayap PDI Perjuangan akan menyiapkan tim pemantau dan posko pengaduan jelang penerimaan siswa baru. Posko ini nantinya akan mengawal para calon sis
  • Senin,20 Mei 2019 - 22:14:59 WIB

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019

    BEM Se Riau Kecam Dan Tolak Upaya Delegitimasi Hasil Pemilu 2019 GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seluruh Ketua Badan Eksekutif (BEM) se Riau menyatakan menolak dan mengecam kelompok-kelompok yang akan mendelegitamasi hasil Pemipu dan Pilpres 2019 pada 17 April kemarin.  
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:29:10 WIB

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN

    Perpisahan TK Angkasa Lanud RSN GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sekolah Taman Kanak kanak (TK) Angkasa Pekanbaru dibawah binaan Yayasan Ardya Garini Cabang Pangkalan Nurjadin (Lanud) Roesmin Nurjadin menggelar acara perpisahan di Gedung Serba Guna (GSG) lanud
  • Jumat,03 Mei 2019 - 07:04:50 WIB

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri

    Ratusan Siswa TK dan SD Kota Pekanbaru Ikuti Lomba Mewarnai Bank Riau Kepri GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bank Riau dan Kepulanan Riau (Kepri) bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) se- Kota Pekanbaru.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker