Anggota DPRD Pekanbaru Ini Ngaku Dapilnya Sudah Pindah Jakarta


Dibaca: 1761 kali 
Rabu,11 Mei 2016 - 18:47:04 WIB
Anggota DPRD Pekanbaru Ini Ngaku Dapilnya Sudah Pindah Jakarta Dapot Sinaga anggota DPRD Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Ada-ada saja prilaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru ini. Ketika ditanyakan terkait keberadaannya untuk dikonfirmasi terkait banjir, ia mengaku sudah pindah Daerah Pemilihan (Dapil) ke Ibu Kota Jakarta.

Adalah Dapot Sinaga legislator dari Kota Pekanbaru ini saat dihubungi GagasanRiau.Com saat dihubungi melalui telepon genggamnya Rabu sore (11/5/2016).

Namun ia kembali membantah, dengan dalih kunjungan Komisi II terkait UMKM. "Kunjungan UMKM, konsultasi kita pengusaha kecil disini, mungkin dua hari kita akan balik ke Pekanbaru, Jumat (13/5/2016)"katanya.

Sehubungan dengan kondisi Kota Pekanbaru yang diguyur hujan sejak Minggu hingga kini Rabu sore hujan terus mengguyur Kota Bertuah ini. Terkait kondisi ini, masyarakat Kota Pekanbaru mengharapkan agar legislator untuk mengambil peran untuk mengevaluasi Walikota Firdaus dalam kebijakan pembangunan Kota Bertuah ini.

Seperti yang disampaikan oleh Suhel mahasiswa Universitas Riau (UR) ini kecewa karena ditengah kondisi Kota Pekanbaru membutuhkan kehadiran para pihak untuk menyelesaikan permasalahan rakyat, justru wakil rakyat tidak berada ditempat.

"Ini akan menjadi dasar bagi rakyat untuk menilai dan mengevaluasi kembali wakil-wakilnya di DPRD Pekanbaru. Saat rakyat membutuhkan kehadiran wakilnya justru mereka tidak berada ditempat"tukas Suhel.

Untuk itu kata Suhel, dirinya mengajak rakyat Pekanbaru untuk selalu mengawasi dan memberikan penilaian terhadap wakil-wakil rakyat yang lali menjalankan tugasnya sebagai penyambung lidah rakyat

Reporter Neldi Saputra


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 September 2018 - 16:46:35 WIB

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) AG Cabang 12/D.I Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Ronny Irianto Moningka membuka upacara secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dala
  • Rabu,05 September 2018 - 22:12:01 WIB
    Peringati Hari Seksual Sedunia

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Seksual Sedunia (HKS) yang jatuh pada 4 September 2018, Pusat Informasi dan Konseling Remaja
  • Rabu,29 Agustus 2018 - 17:39:47 WIB

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -- Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari pelajar dan Satuan Karya (Saka) Dirgantara, mengikuti penataran kesadaran Bela Negara di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/3).
  • Selasa,28 Agustus 2018 - 15:20:20 WIB

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 56 Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) TNI AU Tahun Ajaran 2018 mengikuti Tes Psikologi bertempat di ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (28
  • Senin,27 Agustus 2018 - 21:22:59 WIB

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 6 Kota Pekanbaru, Geni Wilyarti, membantah bahwa sekolah yang ia pimpin menahan ijazah siswa yang telah menyelesaikan studinya.  
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker