Daerah

Camat Bangko Hadiri Peringatan Isra' Mi'raj di Masjid Annur

Gagasanriau. Bagansiapiapi, (120516) Pengurus Masjid Annur Jl. Pulau Baru Bagansiapiapi Kecamatan Bangko menggelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus penyambutan datangnya bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah 2016 Masehi.

Acara yang dihadiri Camat Bangko H. Julianda, Anggota DPRD Rohil Rasyid Abizar, Datuk Penghulu Bagan Jawa Pesisir Taufik Basjirun, Tokoh Masyarakat ini menghadirkan Ustad Asal Sumatera Utara Drs. H. Najib Zaini.

Dalam sambutannya H. Azwar selaku Pengurus Masjid Annur menjelaskan kegiatan memperingati Isra Mirajnya Nabi Muhammad SAW adalah membuktikan rasa cinta kepada Rasulullah dengan mengetahui bagaimana caranya Baginda Rasul menjemput perintah Sholat lima waktu sehari semalam.

"Untuk itu mari kita melaksanakan apa yang sudah menjadi perintah Allah dan rasulnya untuk keselamatan dunia dan akhirat," kata H. Azwar.

Ustadz Drs. H. Najib Zaini Najib Zaini dalam tausiahya menceritakan, jika anak adam sudah tiada, maka putus sudah segala hubungan di dunia.

"Disana lah anak adam tersebut akan ditanyakan oleh dua malaikat, sewaktu masih hidup apakah anak adama tersebut diperbuatkan di atas dunia yang fana ini," katanya.

Untuk itu, Najib Zaini berpesan, agar menunaikan sholat, laksanakan Puasa, tunaikan zakat, dan naik Haji jika mampu.***



Reporter: Gege Jun


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar