Sosbud

Yuk Nonton Grand Final Banteng Musik Festival, Dijamin Bakal Seru

Banteng Musik Festival

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Untuk mengisi liburan akhir pekan ini, bagi anda penggemar musik di Kota Pekanbaru ada yang menarik untuk dinikmati. Karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau akan menggelar Grand Final Banteng Musik Festival dengan menampilkan 10 Band terbaik hasil dari kompetisi ditingkat Kabupaten/Kota sebelumnnya.

"Kegiataan yang dilakukan ini (Banteng Musik Festival. Red) oleh PDIP sebagai bentuk kepedulian terhadap kreatifitas kaum muda, maka diperlukan wadah untuk menyalurkan karya-karya melalui kompetisi dalam sebuah panggung.  Dan hal ini juga sebagai wadah untuk menghimpun talenta muda kreatif untuk meminimalisir aktifitas negatif kaum muda dalam kesehariannya"ungkap Kordias Pasaribu SH, MSi Ketua DPD PDIP Riau.

Selain itu dikatakan Kordias lagi, PDIP selain menggelar Festival Musik ini, juga mengadakan Tryout SNMPTN yang sudah digelar Sabtu kemarin (21/5/2016). "PDIP sangat respon dengan kebutuhan kaum muda dan semua ini juga kepedulian yang serius partai Wong Cilik ini, untuk bergotong royong menyelamatkan generasi muda dari hal-hal negatif juga mendorong kaum muda berdaya guna kreatif menghadapi tantangan kedepan"tukasnya.

Kemal Arraby, aktifis Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Riau selaku salah satu panitia Grand Final Banteng Musik Festival menjelaskan bahwa pagelaran musik ini akan diadakan di Komplek pusat perbelanjaan Mall SKA pada hari ini Minggu siang ini (22/5/2016). "Ada 10 grup band terbaik yang akan menunjukan kemampuan mereka pada Minggu siang ini, kita berharap kaum muda maupun tua untuk dapat menghadiri dan menikmati penampilan karya musik mereka. " kata Kemal.

Reporter Neldi Saputra


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar