Daerah

HM Wardan Ingatkan Seluruh SKPD Lakukan Pekerjaan Sesuai Dengan Program

HM Wardan

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - HM Wardan selaku Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendesak seluruh Satuan Kerja Perangkat  Daerah (SKPD) dilingkungan Inhil segera melakukan pekerjaan sesuai dengan programnya masing-masing dan tidak ada alasan untuk tidak bekerja.

Hal tersebut disampaikan bupati pada saat diwawancarai di kantor Bupati lantai 5 Jalan Akasia Tembilahan, Selasa (24/5). "Saya tegaskan hal ini kepada seluruh SKPD, agar segera lakukan pekerjaan dan jangan berleha-leha,"ujar Wardan, Selasa (24/5/2016) sore.

Saya sengaja 'stressing' kepada SKPD agar mengutamakan kepada pekerjaannya masing-masing yang telah diprogramkan "Segera laksanakan dan jangan ragu dan takut. Waktu terus berjalan, program yang sudah dirancang segera dimulai, yang sudah berjalan, silahkan diselesaikan," lanjutnya.

Ditegaskan Wardan lagi, jika kedapatan pimpinan SKPD yang lamban maka iya akan berikan teguran sesuai dengan peraturan yang ada. "Jika tidak ada pekerjaan yang dilakukan oleh salah satu pimpinan SKPD, maka saya akan kasih teguran dalam bentuk dokumen dan akan menyurati. Jika kesalahanya terlalu berat, maka kita akan kasih sangsi dan kita tindak dengan peraturan yang ada," tukasnya.

Sementara itu, Wardan juga menegaskan bahwa 8 proyek yang menggunakan Anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tersebut juga segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Sebab, masyarakat telah lama menunggu perbaikan infrastruktur.

Untuk diketahui, dengan hilangnya tayangan 8 proyek di LPSE tersebut, Wardan menyebutkan bahkan lebih baik. Alasannya, sebab pekerjaan yang menggunakan dana APBN tersebut lebih berhati-hati dan lebih intensif dalam melakukan pengawasannya saat pelaksanaannya.***



Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar