Pemkab Rohul Bantu Korban Kebakaran di Desa Karya Mulia-Rambahsamo


Dibaca: 1337 kali 
Jumat,27 Mei 2016 - 19:16:04 WIB
Pemkab Rohul Bantu Korban Kebakaran di Desa Karya Mulia-Rambahsamo

Gagasanriau.com, RAMBAHSAMO - Pemkab Rokan Hulu (Rohul), membantu korban musibah bencana kebakaran di Desa Karya Mulia, Kecamatan Rambahsamo-Rohul, pada Tanggal 23 Mei 2016 lalu. Hal ini dilakukan karena kondisi keluarga benar-benar membutuhkan, sebab rumahnya sudah rata dengan tanah.

Disampaikan, Bupati Rohul, Suparman, Pemkab Rohul tetap akan mengupayakan sebaik mungkin bisa melayani masyrakat, karena itu hak mereka, jika musibah baik itu kebakaran dan bencana alam lainnya supaya segera melakukan koordinasi dengan intansi terkait.

“Termasuk dengan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan pihak Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnakertrans) Rohul, kita tetap akan upayakan, sebab itu sudah menjadi kewajiban kita,” terang Jumat (27/5).

Di tempat terpisah, Kepala BPBD Rohul, Aceng Herdiana, melalui Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, Khalfisri, MSi, menjelaskan, peristiwa kebakaran itu yang menjadi korban atas nama Syafdol, Warga Desa Karya Mulia-Rambahsamo dengan Kerugian Materi (Rugmat) sekitar Rp 80 juta, diperkirakan penyebabnya karena api dari dapur.

“Meskipun tidak seberapa kita harapkan ini bisa meringankan pihak keluarga korban, kita berikan bantuan berupa sembako, peralatan rumah tangga, makan ringan dan lainnya, untuk tanggap darurat ini sementara waktu, kalau selebihnya bisa dikoordinasikan dengan pihak Disosnakertrans Rohul,” pungkasnya.***





Editor: Neldi Syahputra
Sumber: rohultoday


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker