Bupati & Wabup Kuansing Langsung Tancap Gas Gesa Pembangunan


Dibaca: 1162 kali 
Minggu,29 Mei 2016 - 14:37:13 WIB
Bupati & Wabup Kuansing Langsung Tancap Gas Gesa Pembangunan Mursini Halim

GagasanRiau.Com Kuantan Singingi - Jika tak ada masalah lain, sesuai jadwal pada tanggal 1 Juni mendatang Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Mursini - Halim akan dilantik pada tanggal 1 Juni 2016 oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman. Untuk itu kedua pemimpin baru Kabupaten Kuansing ini bertekad akan segera tancap gas membangun daerah.

"Kami akan langsung bertugas, masyarakat sudah menunggu," kata Haji Halim Wakil Bupati Kuantan Singingi Halim di Teluk Kuantan Sabtu (29/5/2016).

Wakil Bupati terpilih mengatakan, semua program sudah ada dirancang untuk sebuah perubahan besar di Kuantan Singingi sebagaimana yang dijanjikan masa berkampanye untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu tidak perlu berlama-lama untuk mewujudkannya selain melanjutkanprogram yang telah ada.

Halim menjelaskan, dirinya akan berkoordinasi dengan seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait program - program yang akan dijalankan, karena seluruh program pembangunan tahun 2016 sedang berjalan.

"Saya berharap semua pihak mendukung kinerja kabinet nantinya," sebutnya.

Menurutnya, masuk kantor sudah lazim dilakukan oleh Pimpinan Daerah maupun Bupati dan Wakil Bupati usai dilantik, karena harus dilakukan sesuai dengan amanat Undang - Undang.

Tokoh Perempuan Kuansing Ir Nariman Hadi MMA mengatakan, semua masyarakat akan mendukung program pemerintah, usai pelantikan di Pekanbaru Bupati dan Wakil Bupati ditunggu oleh masyarakat Kuansing di Kota Teluk Kuantan.

"Saya optimistis akan terjadi perubahan besar di semua lini nantinya, itu positip agar ada peningkatan," ujarnya.

Namun yang lebih penting ujarnya, kegiatan meluruskan yang bengkok, menjernihkan yang suram, karena puluhan ribu masyarakat menanti sebuah janji untuk perbaikan itu hingga lima tahun mendatang Kuansing menjadi lebih maju dan berkembang pesat.

"Masyarakat butuh pelayanan optimal, butuh program ekonomi kerakyatan," sebut Nariman.

Dia yang merupakan anak Tokoh Pendiri Provinsi Riau Marifat Mardjani berharap Bupati terpilih peduli masyarakat kecil, menyatu dengan warga, dapat meningkatkan kepedulian dengan sejumlah tokoh bersejarah.

Salah satu warga Kuansing Reflizar menyebutkan, selama ini Kuansing sudah maju namun dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih maka Kota Teluk Kuantan lebih cemerlang, masih banyak daerah yang masih terpencil butuh perbaikan.

"Sejumlah desa masih ada yang belum terjangkau listrik maupun infraastruktur jalan, peningkatan objek wisata dan ekonomi warga," terangnya.

Editor Arif Wahyudi
sumber antarariau


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa,25 September 2018 - 14:55:16 WIB

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki

    Said Syarifuddin: Jerambah ini Sudah Parah Harus Diperbaiki GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mengingat sudah layak untuk dilakukan perbaikan, Sekda Kabupaten Inhil Said Syarifuddin didampingi Kadis Perkim Kabupaten, Camat Tembilahan Hulu, Lurah Tembilahan Hulu beserta RT kunj
  • Selasa,25 September 2018 - 14:37:56 WIB

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung

    MTQ XI Tingkat Kecamatan Pulau Burung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, Drs. H Afrizal MP membuka secara resmi k
  • Senin,24 September 2018 - 03:29:02 WIB

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar

    Pulang Rapat Panitia Kawinan, Ar Terkejut Rumahnya Hangus Terbakar GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Sontak terkejut dan sedih dialami warga  RT 03 RW 01 Kelurahan Tempuling  Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil, saat meliha
  • Minggu,23 September 2018 - 23:35:22 WIB

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa

    Jambret di Inhil Nyaris Dihajar Massa GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ald (23 tahun), warga Desa Teluk Jira Kec. Tempuling, nyaris jadi bulan - bulanan masa, setelah tertangkap di Jalan H. Arief Tembilahan Hulu, sesaat setelah melakukan penjambretan pad
  • Minggu,23 September 2018 - 23:31:49 WIB

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil

    130 Dus Rokok Ilegal Diamankan di Inhil GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Indragiri Hilir, mengamankan 130 dus rokok ilegal disalah satu gudang di Jalan Tanjung Jaya Desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Rabu (19/9/18)
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker