Hukum

Coba Melerai Perkelahian, Leher Novel Malah Ditikam

Korban masih dirawat di rumah sakit

GagasanRiau.com, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Novel Harianto (30) beralamat Jalan Datuk laksamana, Kelurahan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau ditikam di bagian leher hingga dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan.

Pasalnya Novel mencoba melerai perkelahian antar pengunjung orgen tunggal. Korban yg berusaha melerai atau menenangkan keributan tersebut, tiba-tiba ditikam pelaku di bagian leher dengan menggunakan sebilah badik.

Kejadian tersebut seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui Paur Humas Ipda Herman Putra, kejadian itu pada hari selasa tanggal 31 Mei 2016 sekira pukul 00.30 korban yang hendak pulang dari acara hiburan orgen tunggal.

"Waktu di perjalanan pulang, korban melihat ada pertikaian antara pengunjung hiburan orgen tunggal. Korban mencoba melerai, akan tetapi korban ditusuk oleh Pelaku Hindarto (32) di bagian leher," ungkap Iptu Herman Putra, Selasa (31/5/2016).

Setelah melakukan penikaman pelaku langsung melarikan diri kearah Mapolsek Concong untuk meyerahkan diri. Saat ini pelaku berserta barang bukti sebilah badik telah diamankan di Mapolsek Concong. "Sedangkan korban dibwa ke puskesmas Concong untuk dilakukan pertolongan," ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian leher sebelah kiri sedalam -+ 5cm, kemudian korban dibwa ke RSUD Puri Husada Tembilahan," tutupnya.***


Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar