Dilantik Gubernur Riau

Mursini-Halim Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi


Dibaca: 1814 kali 
Rabu,01 Juni 2016 - 11:18:52 WIB
Mursini-Halim Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi Mursini-Halim

Gagasanriau.com, PEKANBARU - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik pasangan Mursini-Halim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singing (Kuansing) periode 2016-2021 di Gedung Daerah Pekanbaru, Rabu, (1/6).

"Saya mengucapkan selamat kepada bapak Mursini dan bapak Halim atas pelantikan keduanya, saya harap kedepannya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik," kata Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat pelantikan.

Acara Pelantikan dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau, Anggota DPRD, Bupati Sekabupaten/kota, Polisi Daerah, KPU, Bawaslu serta Masyarakat Kabupaten Kuansing. Setelah prosesi pelantikan usai warga Kuansing berbondong-bondong mengantri untuk memberikan selamat secara langsung kepada kedua pimpinannya.

Salah seorang warga Kuansing yang hadir dalam pelantikan, As mengaku senang dengan berjalan sukses dan hikmat pelantikan kedua pimpinannya itu. "Saya sampai kemaren, dari Kuansing menginap di hotel Sabrina, hari ini senang karena prosesnya berjalan lancar," katanya.

Ia berharap agar pimpinannya tersebut dapat mengemban amanat dan tanggung jawab serta memajukan kabupaten setempat.

Beberapa tamu undangan yang menghadiri pelantikan tersebut terlihat menyebar di luar gedung karena tidak dapat memasuki ruang pelantikan dengan alasan ruang pelantikan penuh. Sejumlah tamu undangan yang ditemui mengaku kecewa karena mereka telah datang jauh hari ke Pekanbaru karena jarak yang cukup jauh. Namun, sesampainya di lokasi pelantikan mereka tidak diperbolehkan masuk meskipun datang sedari pagi dan mengantongi undangan.

Yang menarik pada pelantikan ini terlihat Mursini usai dilantik tampak duduk disebelah mantan Bupati Sukarmis. Mereka pun sempat berangkulan dan dua kali melakukan cipika-cipiki (cium pipi kanan dan kiri) kemudian saling melempar senyum hingga keduanya duduk. ***




Reporter: Ginta Gudia


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker