Lingkungan

Tabrakan Maut di Jalan Lintas Timur, Korbannya meninggal Ditempat

Korban Lakalantas di Lintas Timur

GagasanRiau.Com, Tembilahan - Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut nyawa satu korban pengendara motor mengalami kepala pecah dan meninggal dunia ditempat.

Kejadian tersebut pada hari Jum'at Juni 2016 sekira pukul 16.45 Wib yang terjadi di KM 253 Jalan Lintas Timur, Dusun Ojolali, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil-Riau)

Seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paurhumas Ipda Herman Putra, dimana sepeda motor yang bermerk Honda Revo tanpa Nopol yang dikendarai oleh Herman (23) meregang nyawa dengan kondisi kepala pecah akibat bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi L300 Nopol BH 9472 AT yang dikemudikan oleh Edi Sutrisno (32).

"Sepeda motor yang dikendarai Korban (Herman) bergerak dari arah Rengat menuju Jambi yang melintasi di Jalan Lintas Timur tepatnya di tikungan. Ketika di tikungan Herman hilang kendali sehingga bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi L300 No Pol BH 9472 AT yang bergerak dari arah Jambi menuju Rengat," ungkap Ipda Herman Putra, Sabtu (11/6/2016).

Dengan kecelakaan itu, lanjutnya, sang pengendara motor tersebut meninggal dunia ditempat dengan mengalami kepala pecah. Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat," tukasnya.

Untuk diketahui, pengendara sepeda motor yang bernama Herman (Korban) adalah warga Dusun Sumber Jaya, Desa Balam Jaya, Kecamatan Sungai Akar, Kabupaten Inhu. Sedangkan pengemudi Mobil Mitsubishi L300 Nopol BH 9472 AT adalah warga Desa Keritang, Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar