Bupati Amril Tegaskan Tidak Ada Anaktiri Soal Pembangunan Daerah


Dibaca: 2565 kali 
Minggu,12 Juni 2016 - 00:43:49 WIB
Bupati Amril Tegaskan Tidak Ada Anaktiri Soal Pembangunan Daerah Bupati Amril memberikan bantuan saat melakukan Safari Ramadhan 2016 di Lubuk Muda Siak Kecil

GagasanRiau.Com Lubuk Muda -  Demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur di Indonesia,Bupati Bengkalis Amril Mukminin menegaskan bahwa tidak akan ada perbedaan pembangunan diseluruh kecamatan.

“Kita akan memberlakukan seluruhnya dengan adil. Setiap kecamatan akan mendapatkan porsi yang sama sesuai kebutuhan dan ruang paradigma perbedaan yang ada. Kita juga akan memberikan yang terbaik kepada setiap kecamatan," ujarnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Amril Mukminin ketika bersilaturrahmi Ramadhan di Kecamatan Siak Kecil yang dipusatkan di Mesjid Al-Hikmah Lubuk Muda, Jumat (10/06/2016) malam.

Suami Kasmarni Amril ini juga mengatakan, bahwa saat ini tidak ada lagi perbedaan siapa, dari mana dan kelompok. Tetapi semua pihak sudah harus bersatu dan menjaga kebersamaan untuk Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepan.

“Saya sangat berpesan kepada seluruh masyarakat, agar tidak berfikir bahwa dimasa pemerintahan kami, kami hanya membangun daerah asal kami saya, yaitu Kecamatan Pinggir. Tetapi, kami bertekad dengan lillahi ta’ala akan berupaya sebaik mungkin membangun seluruh kecamatan di Kabupaten Bengkalis dengan baik,” harapnya.

Namun, lanjut Amril, jika tidak ada kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat. Maka harapan pemerintah daerah untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai model negeri maju dan makmur, bagikan cinta bertepuk sebelah tangan alias sia-sia.

“Untuk itu, mari kita satukan tekad, melangkah bersama dan dukung program-program yang telah dan akan kita lakukan. Tentunya demi kelangsungan pembangunan yang baik dimasa yang akan datang,” ajak Amril.

Humas/Mirzal Apriliando


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker