Daerah

Buruh Menjerit Belum Gajian, Sampah Berserak, Firdaus MT Malah Jalan Ke Makasar

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Firdaus MT Walikota Pekanbaru saat ini sedang melakukan kegiatan ke luar kota yakni di Makasar Sulawesi Selatan. Namun disaat bersamaan warga Kota Pekanbaru butuh ketegasan sang Walikota, terkait masalh sampah yang semakin hari meneror warga kota.

Hal ini terungkap melalui Kepala Bagian Humas Setdako Pekanbaru M Rizal yang dirilis dari tribunpekanbaru, ia menjelaskan bahwa sejak Sabtu (10/6/2016) Firdaus tidak lagi ada di Pekanbaru. Firdaus diketahui sedang berada di Makasar untuk menghadiri sebuah acara di ibukota Sulawesi Selatan tersebut.

"Iya lagi di Makasar, kemungkinan besok (hari ini) pulang," katanya.

Saat disinggung terkait kelanjutan nasib PT MIG yang sudah berakhir batas waktunya untuk mengangkut sampah dan membayarkan gaji karyawanya, Rizal tidak mengetahui secara persis. Namun dirinya membenarkan jika batas waktu yang diberikan kepada PT MIG sudah berakhir Jumat kemarin.

"Batas pengerjaan kan hari Jumat, harusnya memang Sabtu kemarin ada keputusanya. Tapi Sabtu dan Minggu kan kantor tidak buka, mungkin Senin lah. Nanti coba kita lihat lagi," sebutnya.

Editor Arif Wahyudi
sumber tribunpekanbaru


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar