Kunjungi Pelaksaaan UN SMA, Wabup Inhil Optimis


Dibaca: 1643 kali 
Jumat,08 April 2016 - 15:04:27 WIB
Kunjungi Pelaksaaan UN SMA, Wabup Inhil Optimis Ilustrasi pelajar SMA

GagasanRiau.Com Tembilahan - Wakil Bupati Inhil, H Rosman Malomo bersama pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Inhil meninjau langsung pelaksanaan UN SMA hari pertama di Tembilahan, Senin (4/4).
 
Dalam kesempatan itu, Wabup menyatakan optimistis siswa bisa menghadapi ujian. Ia meyakinkan siswa untuk percaya diri dalam mengerjakan soal ujian dan meminta siswa agar tidak percaya terhadap bocoran dan jawaban orang lain.
 
"Siswa cuma harus mengerjakan sesuai dengan try out yang sudah diikuti beberapa kali sebelumnya. "Semoga lulus. Jadilah orang bermanfaat buat keluarga, bangsa, dan negara." ujarnya.
 
Dalam peninjauan ini, Wabup tidak menemukan adanya siswa yang mengundurkan diri ataupun yang tidak ikut UN. Alasannya karena sakit dan sebagainya. Sehingga sejauh ini semua siswa yang terdaftar ikut UN bisa melaksananakannya.
 
“Alhamdulillah, semua siswa yang terdaftar untuk ikut UN tahun ini bisa melaksanakan, tidak ada yang mengundurkan diri ataupun sakit dan UN pun kita berjalan lancar dan aman, mudah-mudahan siswa dapat menjawab semua pertanyaan, “ katanya.
 
Dalam pantauan di lapangan, pelaksanaan UN SMA sederajat ini terlihat aman dan lancar. Semua siswa yang ikut ujian terlihat antusias mengerjakan soal-soal yang ada di hadapan mereka. Dalam kesempatan peninjauan ini Sekdakab melakukan peninjauan di SMAN I Tembilahan, SMK Tembilahan SMA PGRI.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker