Daerah

Bupati Inhil Hadiri Haflah Al-Tasyakur Anwarul Ulum

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan menghadiri kegiatan Haflah Al-Tasyakur di Pondok Pesantren Anwarul Ulum dan berharap acara ini tidak hanya bisa memberikan manfaat baik bagi pihak pondok pesantren maupun siswa-siswi yang telah meyelesaikan pendidikannya akan tetapi juga bernilai ibadah serta mendapatkan ridho Allah Swt.

"Untuk para santri sudah mampu meyesaikan pendidikan, saya ucapkan selamat, jangan cukup puas disini dan perjalanan masing panjang, lanjutkanlah  pendidikan. Hal ini kebanggaan bagi orangtua  karena santri-santri ini adalah investasi kita, untuk bisa mendidik anak yang sholeh," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan, Minggu.

Selain itu, lanjutnya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada yayasan yang sudah mampu dan maju dan mudahan-mudahan kedepan lebih maju lagi dalam berkiprah didunia pendidikan serta memiliki ketaqwaan tinggi dan taat beribadah kepada Allah.

"Pesantren sebagai salah satu lembaga pendidikan mau tak mau harus turut pula ambil bagian untuk memposisikan diri dan membuktikan sebagai lembaga yang juga mampu mengakomodasi tuntutan di era globalisasi yaitu membentuk manusia yang tidak hanya bertaqwa tetapi juga berilmu serta memiliki SDM tinggi sekaligus berakhlakul karimah," paparnya.

Ia mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, pihaknya menyambut baik dan memberikan dukungan atas terselenggaranya acara haflah al-tasyakur yang baik ini.

"Saya berpesan kepada adik-adik siswa-siswi yang telah menamatkan pendidikannya di pondok pesantren Anwarul Ulum ini, agar setelah berpisah nanti bisa tetap menjalin silahturahmi dengan baik serta tetap menghormati dan memuliakan guru-guru yang telah memberikan banyak ilmu, meskipun nanti sudah tidak menuntut ilmu di pondok pesantren ini lagi," ujarnya.

"Semoga ilmu yang telah adik-adik peroleh selama menjalani pendidikan di pondok pesantren Anwarul ulum ini dapat diamalkan dan diterapkan sehari-hari," katanya.(Advertorial)

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar