Daerah

Warga Sungai Batang Disambangi Bupati Di Penghujung Ramadhan

Bupati Amril Santuni Anak Yatim di Sungai Batang di akhir Ramadhan

GagasanRiau.Com Bengkalis – Kegiatan Safari Ramadhan, untuk menyapa warga secara dekat yang dilaksanakan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, pada tahun 2016 ini berakhir di Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis, Minggu (3/7/2016) malam.

Tepatnya di malam ke-29 Ramadhan, Bupati Amril Mukminin didampingi Istrinya Kasmarni Amril, serta sejumlah kepala SKPD yang ada di pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan solat isya dan tarawih berjamaah di Masjid At-Taqwa Desa Sungai Batang Kecamatan Bengkalis.

Dalam sambutan orang nomor satu di Negeri Junjungan ini, mengatakan bahwa Safari Ramadhan yang dilaksanakan pada bulan suci merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Melalui pertemuan ini, kami bisa langsung melihat maupun mendapatkan informasi tentang kondisi yang terjadi di desa-desa. Juga melalui safari Ramadhan ini, kami akan berbagi informasi tentang perkembangan dan program pembangunan Kabupaten Bengkalis untuk lima tahun kedepan,” ujar Bupati.

Tentunya Bupati juga berharap semoga silaturahim yang dibangun ini kian mengokohkan semangat kebersamaan. Sehingga semuanya dapat memberikan partisipasi terbaik guna menjadikan Kabupaten Bengkalis  yang makmur dan maju dalam lindungan Allah SWT.

“Aktivitas ibadah yang dilakukan selama bulan Ramadhan, kami harapkan jangan hanya menjadi rutinitas selama satu bulan ini saja, tapi hendaknya harus diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, tepatnya selama sebelas bulan kedepan. Sehingga kita akan tercatat sebagai manusia yang sempurna di sisi Allah SWT,” pinta Bupati.

Dalam kesempatan itu, Amril Mukminin juga mengucapkan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. “Semoga kita dapat berjumpa kembali dengan Ramadhan yang akan dating, dan ibadah kita selama ini diterima oleh Allah SWT.,” sebutnya seraya mengakhiri sambutan pada malam itu.

Terihat hadir dalam safari terakhir Bupati tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril, Plt Sekda H Arianto, sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Kabupaten Bengkalis, Sekretaris Camat Bengkalis, Reza Nopriyanto dan Pj Kades Sungai Batang, Muhammad Yusuf serta ratusan masyarakat setempat.

Humas/ Mirzal Apriliando


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar