Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, KONI Meranti Dibully Pengguna Akun Facebook


Dibaca: 2656 kali 
Sabtu,16 Juli 2016 - 01:23:37 WIB
Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, KONI Meranti Dibully Pengguna Akun Facebook

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti di Bully pengguna akun media sosial Facebook karena memasang bendera Merah Putih dalam kondisi terbalik. Namun oleh pengguna akun Facebook lainnya bahwa masalah pemasangan tersebut sudah tidak perlu diperpanjang lagi.

Hal ini berawal dari sebuah akun Facebook bernama Abd Kadir Jailani yang memposting sebuah photo bendera nasional Republik Indonesia itu berkibar dalam kondisi terbalik. Dimana didalam postingan tersebut Sang Saka Merah Putih dengan gagahnya berkibar namun warna Putih yang semestinya berada di bagian bawah berubah ke atas.

Didalam postingan tersebut Abd Kadir Jailani membuat judul sederhana dalam status akun nya "Coba perhati kan apa yg beda dengan kantor koni keb. Meranti.masak bisa begitu ya." tulis Abd Kadir Jailani (13/7/2016) sekitar pukul 10:09 Wib.

Kontan hal ini mengundang reaksi pengguna akun Facebook lainnya. "Nggak Konsen xx gra2 galau tk ad duit"tulis pemilik Akun Randy. "Kuat bebal nye.. mungkin karne gaji tak alncar ni, jadi tak konsentrasi kerje nye"tulis Kasim Baba pemilik akun lainnya.

Namun salah satu akun lainnya menimpali"Foto ini saye yang motret, kebetulan lewat situ semalam, dan masalah ini sudah di klarifikasi semalam juge, jadi sudah tidak di perpanjang lagi" tulis akun Naufal Ivander tanggal (14/7/2016).

"Hahahahahaha... Betul tu sedare pejuang kite penat memperjuang kan kemerdekaan negara ni dengan sang saka merah putih yg bekibar bisa kite tebalik kan.ape kate dunie bangsa sendiri dah lupe dengan bendera nye. Hehehehe... Mukin lagi mabuk tak beduit yg masang tu agak nye berader'" canda Abd Kadir Jailani.

Editor Ginta Gudia


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
  • Selasa,13 November 2018 - 18:25:05 WIB

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi

    Wardan Bertemu Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan diundang bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), Senin (12/11/2018) di Istana Negara, Jakarta.   K
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker