Daerah

Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, KONI Meranti Dibully Pengguna Akun Facebook

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti di Bully pengguna akun media sosial Facebook karena memasang bendera Merah Putih dalam kondisi terbalik. Namun oleh pengguna akun Facebook lainnya bahwa masalah pemasangan tersebut sudah tidak perlu diperpanjang lagi.

Hal ini berawal dari sebuah akun Facebook bernama Abd Kadir Jailani yang memposting sebuah photo bendera nasional Republik Indonesia itu berkibar dalam kondisi terbalik. Dimana didalam postingan tersebut Sang Saka Merah Putih dengan gagahnya berkibar namun warna Putih yang semestinya berada di bagian bawah berubah ke atas.

Didalam postingan tersebut Abd Kadir Jailani membuat judul sederhana dalam status akun nya "Coba perhati kan apa yg beda dengan kantor koni keb. Meranti.masak bisa begitu ya." tulis Abd Kadir Jailani (13/7/2016) sekitar pukul 10:09 Wib.

Kontan hal ini mengundang reaksi pengguna akun Facebook lainnya. "Nggak Konsen xx gra2 galau tk ad duit"tulis pemilik Akun Randy. "Kuat bebal nye.. mungkin karne gaji tak alncar ni, jadi tak konsentrasi kerje nye"tulis Kasim Baba pemilik akun lainnya.

Namun salah satu akun lainnya menimpali"Foto ini saye yang motret, kebetulan lewat situ semalam, dan masalah ini sudah di klarifikasi semalam juge, jadi sudah tidak di perpanjang lagi" tulis akun Naufal Ivander tanggal (14/7/2016).

"Hahahahahaha... Betul tu sedare pejuang kite penat memperjuang kan kemerdekaan negara ni dengan sang saka merah putih yg bekibar bisa kite tebalik kan.ape kate dunie bangsa sendiri dah lupe dengan bendera nye. Hehehehe... Mukin lagi mabuk tak beduit yg masang tu agak nye berader'" canda Abd Kadir Jailani.

Editor Ginta Gudia


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar