Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, KONI Meranti Dibully Pengguna Akun Facebook


Dibaca: 1884 kali 
Sabtu,16 Juli 2016 - 01:23:37 WIB
Pasang Bendera Merah Putih Terbalik, KONI Meranti Dibully Pengguna Akun Facebook

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Meranti di Bully pengguna akun media sosial Facebook karena memasang bendera Merah Putih dalam kondisi terbalik. Namun oleh pengguna akun Facebook lainnya bahwa masalah pemasangan tersebut sudah tidak perlu diperpanjang lagi.

Hal ini berawal dari sebuah akun Facebook bernama Abd Kadir Jailani yang memposting sebuah photo bendera nasional Republik Indonesia itu berkibar dalam kondisi terbalik. Dimana didalam postingan tersebut Sang Saka Merah Putih dengan gagahnya berkibar namun warna Putih yang semestinya berada di bagian bawah berubah ke atas.

Didalam postingan tersebut Abd Kadir Jailani membuat judul sederhana dalam status akun nya "Coba perhati kan apa yg beda dengan kantor koni keb. Meranti.masak bisa begitu ya." tulis Abd Kadir Jailani (13/7/2016) sekitar pukul 10:09 Wib.

Kontan hal ini mengundang reaksi pengguna akun Facebook lainnya. "Nggak Konsen xx gra2 galau tk ad duit"tulis pemilik Akun Randy. "Kuat bebal nye.. mungkin karne gaji tak alncar ni, jadi tak konsentrasi kerje nye"tulis Kasim Baba pemilik akun lainnya.

Namun salah satu akun lainnya menimpali"Foto ini saye yang motret, kebetulan lewat situ semalam, dan masalah ini sudah di klarifikasi semalam juge, jadi sudah tidak di perpanjang lagi" tulis akun Naufal Ivander tanggal (14/7/2016).

"Hahahahahaha... Betul tu sedare pejuang kite penat memperjuang kan kemerdekaan negara ni dengan sang saka merah putih yg bekibar bisa kite tebalik kan.ape kate dunie bangsa sendiri dah lupe dengan bendera nye. Hehehehe... Mukin lagi mabuk tak beduit yg masang tu agak nye berader'" canda Abd Kadir Jailani.

Editor Ginta Gudia


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:50:07 WIB

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini

    Tingkatan Kesehatan Ibu Dan Anak, Pemprov Riau Kampanyekan Stop Pernikahan Dini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau terus menggalakkan program kesehatan bagi ibu dan anak. Dan salah satunya ada kampanye untuk menghentikan upaya pernikahan dini. Serta ajakan
  • Sabtu,16 Desember 2017 - 11:31:38 WIB

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk

    Warga di Inhil Mendadak Heboh, Mayat Bayi Ditemukan Membusuk GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Warga Jalan Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung, mendadak heboh, setelah sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan tergeletak
  • Jumat,15 Desember 2017 - 17:44:15 WIB

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers

    Diskominfo Inhil Kunjungi Dewan Pers GAGASANRIAU.COM, JAKARTA - Dalam rangka mencari masukkan seputar eksistensi media, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indragiri Hilir (Inhil) kunjungi Kantor Dewan Pers untuk berkonsultasi.  
  • Kamis,14 Desember 2017 - 20:01:27 WIB

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung

    Pelantikan 6 Kades di Kecamatan Gaung GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada kegiatan pelantikan 6 (enam) orang Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gaung, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berpesan untuk berfokus menjalankan amanah pembangunan melalu
  • Kamis,14 Desember 2017 - 19:55:29 WIB

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri

    Pembukaan Expo Karya Pendidikan, Wardan Sesalkan Sikap Tidak Responsif SMA Negeri GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada pembukaan Expo Karya Pendidikan Tahun 2017, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menyesalkan sikap tidak responsif dari sejumlah SMA yang ber
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker