Dana Bansos Pemprov Riau Milik Segelintir Orang


Dibaca: 2338 kali 
Rabu,20 Juli 2016 - 12:47:34 WIB
Dana Bansos Pemprov Riau Milik Segelintir Orang

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Penyaluran dana Bantuan Sosial (Bansos) yang dilakukan oleh Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau disinyalir hanya dinikmati oleh segelintir orang saja. Dan penyalurannya kepada orang yang kurang tepat.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Riau menilai pemberian dana hibah dan bantuan sosial oleh Pemprov setempat pada tahun 2015 masih kurang tepat sasaran karena hanya dinikmati oleh sekelompok kecil saja.
    
"Tahun kemarin serapan dana hibah dan bansos (bansos) pada masyarakat, rumah ibadah tidak berjalan dengan baik. Serta adanya dana bansos yang tidak tepat sasaran ke pendidikan, dan agama," ujar ketua fraksi PDIP DPRD Riau Makmun Solihin di Pekanbaru, Selasa.

Dikatakan Makmun, yang menjadi masalah dalam serapan APBD terutama dalam penyaluran dana Hibah dan bansos, dikarenakan dalam pelaksanaan banyak perencanaan yang tidak vital serta masih bersifat "copy paste", dan bukan dari aspirasi masyarakat.
   


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker