Daerah

Bupati Inhil Buka Secara Resmi Turnamen Sepakbola Diikuti 64 Klub

GagasanRiau.Com Tembilahan - HM Wardan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi membuka turnamen sepakbola yang di ikuti 64 klub peserta. Pembukaan ini berpusat di stadion sepakbola Sungai Beringin Tembilahan, Senin (25/7/2016) sore.

Selain dihadiri Bupati turut hadir, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK, Sekda Inhil Sa'id Syarifuddin, Ketua KNPI Hidayat Hamid, Sekretaris KNPI Iwan Taruna, segenap pengurus organisasi pemuda tersebut dan beberapa pejabat eselon di daerah setempat.

HM Wardan menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakan acara turnamen sepakbola ini. Karena dikatakannya kegiataan ini sebagai langkah mencari bibit dan potensi pemain terbaik di Negeri Seribu Parit.

"Tidak kurang ada 64 Club yang mengikuti turnamen ini. Saya berharap melalui kegiatan ini bisa mencari bibit baru untuk persiapan turnamen selanjutnya," ucap HM Wardan, Senin (25/7/2016).

Wardan juga mengharapkan kepada pihak PSSI dan KONI Inhil juga melakukan upaya yang serupa dalam pencarian bibit sebagai persiapan kegiatan iven lebih besar lagi kedepannya.

Selanjutnya, mantan Kadisdik Provinsi Riau itu menambahkan berharap turnamen ini terselenggara dengan baik dan lancar serta hasilnya maksimal.

Sementara itu Ketua KNPI Inhil Hidayat Hamid menjelaskan turnamen KNPI Cup ini kedepannya bakal menjadi agenda tahunan. Oleh karena itu ia berharap kegiatan ini dapat berjalan aman dan sukses karena dukungan seluruh pihak terutama masyarakat.

"Kita yakin dan percaya sampai saat ini olahraga sepakbola masih mampu menjadi wadah mempererat tali silaturahmi. Kedepannya, program dibilang olah raga ini bisa menjadi agenda tahunan," kata Hidayat Hamid.

Untuk diketahui, laga perdana KNPI Cup sore ini, mempertemukan antara kesebelasan Dinkes FC dengan PS Penyemahan.

Reporter Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar