Daerah

Listrik Byar Pet, Warga Tenayan Demo Pemko Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Masyarakat Tenayan Raya, Pekanbaru, mendatangi kantor Walikota, Rabu (3/8), menuntut pemerintah kota menyelesaikan persoalan pembangunan jaringan listrik yang tidak kunjung selesai. Masyarakat berang karena di lokasi mereka listrik sering padam.

"Kami menuntut ketegasan pemerintah kota Pekanbaru mengusut pembangunan jaringan listrik di Tenayan Raya. Karena hingga saat ini belum ada kejelasan penyelesaiannya," jelas Supendi, seperti dilansir dari Riauterkini.com

Supendi menegaskan jika tuntutan mereka tidak dipenuhi maka pekan depan pihaknya akan melakukan orasi besar besaran di kantor Walikota Pekanbaru.

"Kami ingin penerangan diwilayah kami normal seperti kecamatan lainnya. Maka dari itu tolong lancarkan pembangunan jaringan di wilayah Kulim," ujarnya.

Aksi demo tersebut langsung tanggapi Kepala bagian humas Pekanbaru, Rizal. Dia telah memahami dan mengerti atas apa yang dituntut pihak mereka dan berjanji akan melaporkan kepada Walikota Pekanbaru.

"Aspirasi kita terima, berhubung Walikota ada agenda diluar, saya janji akan langsung melaporkannya pada beliau," ujar Rizal. ***
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar