Hukum

Nekat Telan Sabu-Sabu, Kurir Narkoba di Pelalawan Ini Nyaris OD

GagasanRiau.Com Pelalawan - Seorang pria berinisial IS (30), nyaris saja Over Dosis (OD), karena nekat menelan sabu-sabu dengan plastiknya, saat hendak ditangkap aparat di Pelalawan.

Is adalah seorang kurir sabu di Pelalawan yang sudah lama diincar polisi dan tertangkap Rabu (3/8) kemaren. Untung nyawanya bisa diselamatkan, karena tim opsnal segera melarikan IS ke Rumah Sakit Amelia Medika Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo, Kamis (4/4/16) mengakatan bahwa pelaku adalah warga jalan Pemda RT 03 RW 08 Kelurahan Kerinci Kota, Pelalawan.

Penangkapan ini bermula ketika tim Opsnal Polres Pelalawan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku diketahui sering mengedarkan Narkoba jenis sabu.

"Pelaku memang target operasi, lantaran sering mengedarkan Narkoba. Akhirnya dilakukan pengintaian," kata kapolres.

Rabu malam didapat informasi tersangka diketahui keberadaannya. Tim opsnal bergerak cepat dan di Jalan Pendidikan Pelalawan, pelaku dicegat. Begitu petugas membekuk, barang bukti jenis sabu, yang dibungkus plastik langsung ditelan.

Berungtung, kala itu, petugas berhasil menyita bungkus plastik yang belum sempat tertelan korban. Bahkan saat itu, petugas berhasil menyita barang bukti.

Malam itu juga petugas melakukan pengembangan. Diselidiki di rumah tempat tinggal pelaku di KM 5 Pangkalan Kerinci, ditemukan sebuah tas dan di dalamnya ditemukan lima paket Narkoba jenis sabu, timbangan, perangkat isap sabu.**/rom


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar