Dinihari Tadi, Amri Tewas Terpanggang Bersama Kios Milik Kakeknya di Dumai


Dibaca: 983 kali 
Sabtu,06 Agustus 2016 - 09:44:58 WIB
Dinihari Tadi, Amri Tewas Terpanggang Bersama Kios Milik Kakeknya di Dumai Foto ilustrasi

PEKANBARU - Seorang remaja, Amri (17), tewas terpanggang bersama kebakaran yang menghanguskan lima kios, satu ruko dan dua rumah di Jalan Hassanudin, Kecamatan Dumai Barat, Dumai, Sabtu (6/8/2016) dinihari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB.

Amri adalah cucu dari salah seorang yang kiosnya terbakar, yakni Jhonedi. Diduga Amri tertidur pulas saat kebakaran terjadi sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, api diduga berasal dari kios yang dihuni Jhonedi, yang dengan cepat membesar di plafon dekat dapur, lalu menjalar ke tempat lainnya. Belum ada kepastian penyebab api, tapi di dapur tersebut ada kompor dan tabung elpiji ukuran 12 kilogram.

Mengetahui api sudah membesar, warga sekitar pun berupaya memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu regu Pemadam Kebakaran tiba.

Tujuh unit Damkar, di mana lima diantaranya dari Pemko dan dua lagi dari Chevron ikut dikerahkan memadamkan kobaran api. Sebelum matahari terbit, api pun sudah berhasil dijinakkan, dan jasad Amri langsung dievakuasi ke RSUD Dumai.

"Kita masih melakukan penyelidikan terkait sumber kebakaran ini. Untuk kerugian materi saat ini belum bisa kita taksirkan," ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Sabtu pagi.

Editor: Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker