Komunitas Pecinta Motor Dari 11 Kabupaten Kota Kopdargab Di Kota Tembilahan


Dibaca: 1253 kali 
Minggu,21 Agustus 2016 - 20:24:12 WIB
Komunitas Pecinta Motor Dari 11 Kabupaten Kota Kopdargab Di Kota Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Komunitas RX-King Club dari perwakilan 11 Kabupaten Kota se-Provinsi Riau gelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) yang digelar di lapangan JA Kota Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Sabtu (20/8) malam.

Pada pertemuan Komunitas RX-King Club ini dalam rangka bersilahturahmi antar masing-masing Club dari 11 Kabupaten Kota Provinsi Riau dimeriahkan dengan Grub Band Akustik Lokal.

"Pertemuan ini dalam rangka bersilahturahmi menjalin lebih akrab lagi tali persaudaraan diantara club dari masing masing daerah yang nantinya akan menjadi wadah yang mempersatukan antar komunitas RX-King dari 11 Kabupaten Kota se-Riau ini," ucap Ketua Komunitas Tembilahan RX-King Club, Muhammad Ali, Sabtu (20/8/2016).

Sementara itu, KBO Satlantas Polres Inhil, Kamaludin saat diwawancarai sangat menganggap positif dengan Komunitas Motor yang berada di 11 Kabupaten Kota ini.

"Kita sangat menyambut positif dengan komunitas ini, semoga komunitas ini bisa membina anggotanya dalam mencegah kenakalan dalam berlalu lintas. Ini tentu membantu pihak kepolisan dalam rangka menimbulkan rasa patuh berlalu lintas," sebutnya.

Sementara itu, Anggota Komunitas Tembilahan RX-King Club, Ican sebut, Club Motor dan Geng Motor masyarakat bisa membedakan, kalau Geng Motor kegiatan mereka itu lebih mendekati kriminalitas, sedangkan club motor berbeda.

"Persatuan Club motor biasanya terdaftar resmi dalam setiap kegiatan. Sedangkan Komunitas Tembilahan RX-King Club mempunyai kantor sekretariat dan AD/ART yang didirikan pada tahun 2013 lalu. Lokasi mangkal alias kopdar (kopi darat) jelas. Ketika berkumpul, kegiatannya lebih banyak bertukar pikiran tentang mesin dan modifikasi. Kadang juga ikut kegiatan sosial. Balapan dan konvoi muter-muter juga pernah.Tapi, dia melanjutkan, club tidak sampai terlibat kejahatan," kata Ican.

Berikut Komunitas RX-King yang hadir pada acara Kopdargab ini, Komunitas Yamaha King Independen Pekanbaru, KMC Pekanbaru Club, Tembilahan RX King Club, Siak Yamaha King Club, Warok King Dumai, KRC King Rokan Hulu, SYKC King Club Siak, Yamaha King Pelalawan, King Pandang Panjang Club, dan Komunitas lainnya.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker