Daerah

Adriyanto Serahkan Bantuan Masyarakat Untuk Bayi di Inhil yang Lahir Usus Diluar

GagasanRiau.com, Tembilahan - Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir, H Adriyanto bersama dengan Ketua Komunitas Donor Darah (KDDI) Hendri Irawan, menyerahkan bantuan dana yang diperoleh melalui sumbangan dari masyarakat Inhil.

Penyerahan bantuan itu sekira pukul 10.30 Wib, Minggu (21/8), yang diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan (Kadis) Zainal Arifin serta Direktur RSUD  Puri Husada.

Seperti penjelasan Hendri Irawan yang kerap disapa Iwan, sumbangan tersebut melalui Posmetro dana terkumpul Rp11.000.000 lebih yang diberikan langsung kepada orang tua dari bayi yang bernama Rio.

Sementara itu, Adrianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang menyisihkan sebagian hartanya untuk membatu bayi ini, dan juga mengucapkan terimakasih kepada tim Grub 100.000 Dukungan Perbaikan Kenerja Pemda Inhil (DPKPI) serta Dinkes, Posmetro dan rekan-rekan media yang lain.

Bayi laki-laki pasangan dari Rio Tito Santana (26) dan Risna (23) asal Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, lahir dengan usus berada di luar tubuh dan sudah dirujuk dan ditangani oleh tenaga medis Rumah Sakit Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.

Rio selaku orang tua Bayi tersebut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat inhil yang telah membantu anaknya untuk menjalani pengobatan serta mohon doa semoga anaknya bisa membaik dan sehat.

Reporter: Daud M Nur
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar