'Eye Shadow Band' Jawara Festival Band se Riau di Tembilahan


Dibaca: 1424 kali 
Rabu,24 Agustus 2016 - 07:48:12 WIB
'Eye Shadow Band' Jawara Festival Band se Riau di Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (Hani), Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) melalui Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), menggelar Festival Band Se Propinsi Riau di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam festival yang memperebutkan piala bergilir dari Pemkab Inhil ini tampil sebagai pemenang 'Eyes Shadow Band' atau tuan rumah. Juara kedua 'Nobel Band' dan juara ketiga 'Lacozte Band' yang juga dari Tembilahan, serta juara favorit 'Be Afrend Band' asal Pekanbaru.

Tiga juri penilai adalah Iin, Guruh dan Dedi. Juri juga menetapkan Vokalis dari 'Be Afrend Band' asal Pekanbaru sebagai Vokalis terbaik, Drumer 'Selepou Band' yang juga asal Pekanbaru sebagai Drumer terbaik, Basis terbaik dari 'Lacozte Band'  dan Gitaris, Keyboard terbaik dari 'Eye Shadow Band'.

Ketua panitia pelaksana Festival Band Hani, Dedi Kurniawan, mengungkapkan untuk juara pertama berhak memperoleh hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp 5 juta. Juara kedua memperoleh hadiah piala, piagam, uang tunai Rp 3,5 juta, juara ketiga memperoleh piala, piagam dan uang tunai Rp 2,5 juta dan juga untuk juara favorit memperoleh piala, piagam dan uang tunai Rp 1,5 juta.

"Untuk masing-masing best player menerima piagam dan uang tunai sebesar Rp500 ribu," katanya.

Dijelaskan Dedi, kegiatan Festival Band yang digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ini adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan.

"Mengingat besarnya antusiasme peserta maupun penonton, ajang ini akan terus kita laksanakan tiap tahunnya, untuk tahun depan kegiatan ini tidak hanya Se Riau bila memungkinkan kita akan membuat lebih luas lagi cakupan wilayahnya yaitu Se Sumatra," jelasnya.

Ia juga menambahkan, belum cukup puas dengan hasil yang sekarang, ke depan pihaknya akan menghadirkan para juara-juara di Propinsi yang ada di Sumatera dan mengundang bintang tamu Band Nasional dari Ibu Kota.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,22 September 2017 - 16:28:14 WIB

    Rosmanidar Janda Tua Ini Bahagia, Karena Ini

    Rosmanidar Janda Tua Ini Bahagia, Karena Ini GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rosmanidar janda tua berusia 62 tahun warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru pada Jumat 22/9/2017) ini merasa bahagia. Selain Sembako, R
  • Jumat,22 September 2017 - 12:06:35 WIB

    Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik

    Ini Tugas Baru 9 Pejabat Polda Riau Usai Dilantik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sembilan pejabat di lingkungan Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan mendapat tugas baru. Usai dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) jajarannya di Aula Brimobda Riau,
  • Selasa,19 September 2017 - 19:25:39 WIB

    Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim

    Brigjen Pol Nandang Tempati Rumdis, Jajaran Polda Gelar Syukuran & Bantu Anak Yatim GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Riau melakukan syukuran menempat Rumah Dinas (Rumdis) kediaman Brigjen Pol Nandang MH di Jalan Diponegoro Senin malam (18/9/2017).
  • Selasa,19 September 2017 - 18:55:47 WIB

    Kepala Staf Kohanudnas TNI AU Secara Resmi Buka Latihan Tutuka 2017

    Kepala Staf  Kohanudnas TNI AU Secara Resmi Buka Latihan Tutuka 2017 GAGASANRIAU.COM PEKANBARU - Kepala Staf (Kas) Kohanudnas Marsekal Pertama TNI Tamsil Gustari Malik mewakili Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M., membuka secara resmi Latihan Pertahanan Udara (Hanud) “Tu
  • Minggu,17 September 2017 - 21:54:02 WIB

    Anggota Polres Kampar Dapat Penghargaan Dari Presiden Jokowi

    Anggota Polres Kampar Dapat Penghargaan Dari Presiden Jokowi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Atas dedikasinya mencegah dan turut turun ke lapangan terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau, personil kepolisian asal Kepolisian Resor (Polres) Kampar mendapat penghargaan dari Pre
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker