'Eye Shadow Band' Jawara Festival Band se Riau di Tembilahan


Dibaca: 2043 kali 
Rabu,24 Agustus 2016 - 07:48:12 WIB
'Eye Shadow Band' Jawara Festival Band se Riau di Tembilahan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (Hani), Pemkab Indragiri Hilir (Inhil) melalui Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol), menggelar Festival Band Se Propinsi Riau di Lapangan Gajah Mada Tembilahan.

Dalam festival yang memperebutkan piala bergilir dari Pemkab Inhil ini tampil sebagai pemenang 'Eyes Shadow Band' atau tuan rumah. Juara kedua 'Nobel Band' dan juara ketiga 'Lacozte Band' yang juga dari Tembilahan, serta juara favorit 'Be Afrend Band' asal Pekanbaru.

Tiga juri penilai adalah Iin, Guruh dan Dedi. Juri juga menetapkan Vokalis dari 'Be Afrend Band' asal Pekanbaru sebagai Vokalis terbaik, Drumer 'Selepou Band' yang juga asal Pekanbaru sebagai Drumer terbaik, Basis terbaik dari 'Lacozte Band'  dan Gitaris, Keyboard terbaik dari 'Eye Shadow Band'.

Ketua panitia pelaksana Festival Band Hani, Dedi Kurniawan, mengungkapkan untuk juara pertama berhak memperoleh hadiah berupa piala, piagam penghargaan dan uang tunai senilai Rp 5 juta. Juara kedua memperoleh hadiah piala, piagam, uang tunai Rp 3,5 juta, juara ketiga memperoleh piala, piagam dan uang tunai Rp 2,5 juta dan juga untuk juara favorit memperoleh piala, piagam dan uang tunai Rp 1,5 juta.

"Untuk masing-masing best player menerima piagam dan uang tunai sebesar Rp500 ribu," katanya.

Dijelaskan Dedi, kegiatan Festival Band yang digelar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional ini adalah untuk yang kedua kalinya dilaksanakan.

"Mengingat besarnya antusiasme peserta maupun penonton, ajang ini akan terus kita laksanakan tiap tahunnya, untuk tahun depan kegiatan ini tidak hanya Se Riau bila memungkinkan kita akan membuat lebih luas lagi cakupan wilayahnya yaitu Se Sumatra," jelasnya.

Ia juga menambahkan, belum cukup puas dengan hasil yang sekarang, ke depan pihaknya akan menghadirkan para juara-juara di Propinsi yang ada di Sumatera dan mengundang bintang tamu Band Nasional dari Ibu Kota.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Minggu,25 Maret 2018 - 11:07:38 WIB
    ''Celebrity Chef: East vs East''

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama

    Musim Pertama Janjikan Persaingan yang Ketat, Semangat dan Drama GAGASANRIAU.COM, JAKARTA-Celebrity Chef: East vs West - Serial produksi orisinil  FOX Networks Group Asia (FNGA) yang mendokumentasikan kompetisi kuliner antara bintang papan atas Hong Kong yang terkenal Nicholas Tse dan koki selebriti t
  • Jumat,09 Maret 2018 - 15:23:36 WIB
    Selain sebagai Pusat Pertunjukan

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu

    Kawasan Bandarserai Digagas sebagai Pusat Kuliner Melayu GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk menunjang keberadaan Bandarserai, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau akan menggelar 40 atraksi seni yang dikemas dalam acara pertunjukan seni kreatif 2018. Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak masyarak
  • Sabtu,03 Maret 2018 - 10:37:34 WIB
    Alokasi Anggaran Minim

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu

    Aksi Massa LAM Riau Protes Tak Ingin Ada Rumah Adat Selain Melayu GAGASANRIAU.COM, DURI - Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau di Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau mendatangi Jalan Rangau, Kilometer 7, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau. Mereka memprotes pendirian rumah ada selain rumah ad
  • Selasa,27 Februari 2018 - 11:28:51 WIB

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah

    Personel Lanud Rsn Rutin Ikuti Donor Darah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Untuk kesekian kalinya, personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas kembali mendonorkan darahnya. Kali ini dalam kegiatan donor darah yang di gelar oleh Hotel Grand Jatra Pekanbaru, Senin (26/2).
  • Selasa,20 Februari 2018 - 16:27:17 WIB

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A

    PIA AG Lanud Roesmin Nurjadin Beri Vitamin A   GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU-Bersamaan dengan kegiatan Posyandu rutin, PIA AG cabang 12/D.I Lanud Rsn melaksanakan pemberian vitamin A yang berlangsung di Posyandu Cendrawasih Lanud Rsn, Senin (19/2/2018). &
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker