Tak mampu Jaga Stabilitas, BADKO HMI Riau-Kepri Desak Kapolda Pecat Kapolres Kepulauan Meranti


Dibaca: 1903 kali 
Kamis,25 Agustus 2016 - 16:44:38 WIB
Tak mampu Jaga Stabilitas, BADKO HMI Riau-Kepri Desak Kapolda Pecat Kapolres Kepulauan Meranti Bentrok Selatpanjang
GagasanRiau.Com Pekanbaru - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKOHMI) Riau-Kepri mengutuk keras tindakan aparat kepolisian Meranti yang dianggap tidak becus dalam menyelesaikan perkara, yang menimbulkan kisruh antara masyarakat dengan pihak kepolisian dan berakhir rusuh di Selatpanjang.
 
BADKO HMI Riau-Kepri juga meminta Kapolda Riau Brigjen Supriyanto melakukan pemecatan terhadap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Asep Iskandar, karena Kapolres Kepulauan Meranti Asep Iskandar sudah terbukti tidak mampu menjaga stabilitas keamanan sipil di Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
"Karena cara-cara represif yang dilakukan oleh aparatur kepolisian tidak manusiawi meskipun yang ditangkap itu adalah seorang yang diduga pelaku pembunuhan," kata Wakil Sekretaris Umum BADKO HMI Riau-Kepri, Wiriyanto Aswir, melalui rilisnya.
 
Sebelumnya, warga mendatangi RSUD Kepulauan Meranti di Jalan Dorak Selatpanjang, Kamis, 25 Agustus 2016 untuk mendapatkan kepastian terkait kabar meninggalnya Apri Adi Pratama alias Adi (24), yang merupakan seorang pegawai honor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Meranti, yang diduga menikam personil Polres Meranti Adil S Tambunan di parkiran Hotel Furama hingga tewas dini hari tadi. Hal ini menjadi pemicu terjadinya kericuhan tersebut.
 
Sementara itu, Ketua Umum BADKO HMI Riau-Kepri Sudirman menghimbau kepada seluruh pihak untuk saling menahan diri dan jangan gegabah dalam bertindak.**/rilis

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat,16 November 2018 - 18:13:43 WIB

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya

    Parah, Remaja di Inhil Paksa Anak Bawah Umur Pegang Kemaluannya GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang remaja di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berinisial RL (26 Tahun) cabuli anak 15 tahun. Korban sebut saja Bunga (nama samaran), dipaksa buka baju dan disuruh memegang kemal
  • Kamis,15 November 2018 - 21:06:21 WIB

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang

    Senggol Lutut Istri Orang, Pria di Inhil Ditebas Dengan Parang GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pria bernama Iwan warga RT 006 RW 002 Desa Kuala Patah Parang, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, bersimbah darah setelah ditebas MY (22) dengan sebilah parang.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:57:04 WIB

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018

    Wardan Hadiri Rakornas Evaluasi P3MD 2018 GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan menghadiri rapat koordinasi nasional Evaluasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) tahun anggaran 2018, Rabu (14/11/2018) pagi
  • Rabu,14 November 2018 - 21:52:44 WIB

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos

    Pemuda di Inhil Diringkus Polisi Diduga Maling di Rumah Kos GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang pemuda berinisial DS (30) warga Batang Tuaka Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil ditangkap aparat diduga maling di rumah kos-kosan.
  • Rabu,14 November 2018 - 21:11:40 WIB

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung

    Terkam Ternak Warga, Kini Harimau ini Masuk Kampung GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kembali harimau sumatra meneror warga Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Inhil, Riau. Kini hewan liar ini muncul di pumukiman bahkan berkeliran di belakang rumah warga.
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker