Pacu Jalur Teluk Kuantan Rusuh, Tiga Orang Terluka


Dibaca: 2976 kali 
Minggu,28 Agustus 2016 - 07:41:36 WIB
Pacu Jalur Teluk Kuantan Rusuh, Tiga Orang Terluka

GagasanRiau.Com Teluk Kuantan - Terjadi insiden kerusuhan dalam acara Festival Pacu Jalur tahun 2016 di Tepian Nasora Telukkuantan, Sabtu (27/8) sore. Lokasi kerusuhan berada di seberang tribun VIP.

Tiga orang terluka dalam insiden ini dan diantar ke posko kesehatan dan ke klinik terdekat.

Menurut Dokter Detri Elvira, Kabid PMK Diskes Kuansing, salah satu korban merupakan penonton warga Kopah. Pria yang tidak diketahui namanya tersebut mengalami luka di kepala dan mendapat jahitan tiga buah.

Kemudian korban luka lainnya atlet pemacu Sijontiak, juga luka di kepala dan mendapatkan satu jahitan. Satu korban lainnya dilarikan ke klinik Jonaris. Saat rusuh, Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, MSi sempat menenangkan massa.

Kerusuhan terjadi usai pengumuman dewan hakim, sorak-sorai pendukung tim Sijontiak terdengar riuh dari seberang dewan hakim. Mendengar hal ini, atlet pemacu Dewa Ruci tidak terima dan langsung menuju tenda tambatan Sijontiak Lawik.

Sesampai di situ, para pemacu Dewa Ruci langsung melempar penonton. Mendapat lemparan itu, penonton langsung membalas dengan batu. Aksi saling lempar tak terhindarkan dan membuat penonton mundur.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker