IMAKUPSI Adakan Safari Wirid, Kunjungi Tokoh Mahasiswa Asal Kuansing


Dibaca: 674 kali 
Jumat,09 September 2016 - 12:01:32 WIB
IMAKUPSI Adakan Safari Wirid, Kunjungi Tokoh Mahasiswa Asal Kuansing

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Asnaldi, tokoh mahasiswa yang kini mengemban amanah sebagai Sekretaris umum Ikatan Keluarga Kuansing (IKKS) Pekanbaru, dikunjungi tim Safari wirid IPMAKUSI, karena dianggap sebagai orang yang tepat untuk dikunjungi karena dianggap mampu menjalankan roda organisasi pemersatu keluarga Kuansing di Pekanbaru.

"Agenda Safari Wirid ini sebenarnya merupakan agenda yang cukup brilian. Sepanjang Ipmakusi berdiri, baru dikepengurusan yang dipimpin Wiriyanto Aswir ini muncul ide brilian untuk merakit kebersamaan. Hal ini selain meningkatkan militansi kader Ipmakusi, juga mampu merangkul tokoh tua muda, maupun warga Kuansing yang ada di Pekanbaru," Ungkap Asnaldi yang juga kini mengabdi sebagai sekum IKKS Pekanbaru

Selain Safari Wirid, pada kunjungan perdana ini, terlihat perwakilan mahasiswa kecamatan yang juga mengikuti program baru Ipmakusi ini.

"Safari Wirid ini murni bertujuan menjaga silahturahim bersama para kader dan juga tokoh, hal ini pantas dilakukan secara kontiniu untuk tetap menambahkan spirit keagamaan ke dalam diri kader, ditengah maraknya hedonisme yang menghantui spirit perjuangan mahasiswa. Selain itu agenda rutin ini akan mempererat hubungan antara tokoh tua dan muda untuk dapat meracik ide ide membangun Kuansing ke depan kepada generasi muda," ungkap Wiriyanto.

Paguyuban Ipmakusi sendiri,telah beberapa kali melaksanakan kegiatan kegiatan yang positif, bersinergis dengan IKKS. Sebut saja gerakan Jalan sehat, Demo Pacu Jalur, serta untuk perdana Ipmakusi dilibatkan langsung bersama IKKS turun jalur dengan membawa nama organisasi yang mewadahi mahasiswa asal kuansing yang ada di Pekanbaru. Agenda terdekat yang tengah kini dirancang oleh Ipmakusi adalah Penyambutan Keluarga baru Ipmakusi.

"Untuk merangkul seluruh mahasiswa kuansing yang tersebar di  perguruan tinggi besar seperti Unri, UIN, Unilak, Umri serta sekolah tinggi sekolah tinggi lainnya," kata Wiriyanto.**/rilis


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker