Daerah

Politisi Nasdem: Bupati Bengkalis Harus Pecat Pejabatnya Berprilaku Cabul

Politisi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Riau Daniel Simanjuntak
"Ya, saya baca juga berita tersebut di beberapa media, akan tetapi benar atau tidaknya , ya kita tidak tahu, namun dari berita yang saya baca, Firwanto bilang itu adiknya paling kecil, kuliah di salah satu perguruan tinggi Sekolah Ilmu Kesehatan (Stikes) di Pekanbaru, dan sudah smester akhir" papar Daniel. Baca Inilah Gaya Pejabat Bengkalis, Berkantor Di Pekanbaru Ditemani Wanita Malam

Kalau memang perkataan Firwanto benar lanjut Daniel,  hal tersebut harus dibuktikan kepada publik. "Dimana tinggalnya dan dimana kuliahnya yang kata Firwanto adiknya itu. Agar semuanya selesai dan wajah Pemerintah Daerah Bengkalis juga tidak tercoreng" tukasnya.

Akan tetapi kata Daniel lagi, jikalau kejadian yang pernah di rilis dari pemberitaan online lokal itu benar, hal tersebut dikatakannya sungguh sangat memalukan.

"Di saat hari ini Presiden Jokowi melakukan program Revolusi Mental kok aparatur pemerintah di daerah bermental cabul "tegasnya.

"Kelakuan-kelakuan seperti itu juga bisa membuat pejabat melakukan korupsi, karena mereka harus mencari biaya tambahan untuk kenakalannya, apalagi beliau kabarnya ketua Pokja, berarti menangani proyek pemerintah kan? ujarnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar