Ini Lho, 8 Bahaya Komsumsi Daging Kambing Berlebihan


Dibaca: 1952 kali 
Minggu,11 September 2016 - 20:42:40 WIB
Ini Lho, 8 Bahaya Komsumsi Daging Kambing Berlebihan

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Menjelang hari Raya Idul Adha, yang jatuh pada esok hari Senin (12/9/2016) dapat dipastikan masyarakat akan kebanjiran daging segar. Pasalnya jutaan umat Islam di Indonesia akan merayakan nya dengan berkurban hewan. Dan praktis hal ini akan terjadi peningkatan konsumsi daging.

Dan sebagai pembelanjaran terkait konsumsi daging secara berlebihan, berikut ini artikel dikutip dari infosehat.com tentang dampak-dampak yang disebabkan jika mengkonsumsi daging Kambing secara berlebihan.

Daging Kambing, merupakan salah satu hewan yang memiliki banyak manfaat. Mulai dari dagingnya, susunya, maupun kulitnya. Bahkan pada saat hari raya idul adha, umat muslim merayakan dengan pemotongan daging sapi dan kambing. Sehingga setiap tahun sudah dipastikan pernah merasakanya.

Kandungan Nutrisi Daging Kambing
bahaya daging kambing Banyak kandungan lemak hewani dan protein yang bermanfaat bagi tubuh. Fungsi dari lemak ini adalah untuk sumber energI cadangan selain dari makanan yang mengandung karbohidrat. Lemak disini juga berfungsi untuk melapisi tubuh, yang letaknya berada di bawah jaringan epidermis. Hal inilah yang membuat anda selalu hangat di musim dingin. Sedangkan protein berfungsi untuk memperbaiki sel tubuh yang rusak. Protein juga membantu untuk pembentukan sel-sel baru.

Pengolahan daging kambing memang dinilai mudah. Sebab bisa dipadupadankan dengan cita rasa, berbagai masakan seperti sop buntut, sate, sop kambing, gulai, dan rendang. Memakan daging kambing memang bermanfaat dan berkhasiat untuk tubuh. Namun jika mengkonsumsinya secara berlebihan, bahaya daging kambing bagi kesehatan bisa mengintai. Berikut ini diantaranya :


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker