Ini Lho, 8 Bahaya Komsumsi Daging Kambing Berlebihan


Dibaca: 4324 kali 
Minggu,11 September 2016 - 20:42:40 WIB
Ini Lho, 8 Bahaya Komsumsi Daging Kambing Berlebihan
5. Resiko kolesterol tinggi
Kolesterol tinggi merupakan bahaya daging kambing, yang mencapai 39 mg pada setiap 100 gram. Meski tergolong kalah tinggi dari pada kolestrol sapi, keadaan ini juga perlu anda perhatikan. Sebab hal ini juga mampu memicu kolestrol yang sudah ada dalam tubuh anda. Bahka beberapa kasus, seseorang yang memiliki kolestrol normal juga beresiko penyakit kardiovaskular.

6. Gangguan pencernaan : sembelit
Jika diperhatikan, daging kambing merupakan salah satu daging merah yang memiliki tekstur tidak terlalu baik. Sehingga pengolahan di dalam tubuh kita juga sedikit lama. Untuk itu proses pencernaan juga lama. Makanya jangan mengkonsumsi berlebihan.

7. Bebagai penyakit, terutama kardiovaskular
Kandungan lemak pada daging kambing memang banyak. Apalagi jumlah kadar lemak jenuh LDL yang cukup besar memang tidak baik untuk tubuh. Sebab, lemak jenuh ini jika ada terlalu banyak, mereka lama kelamaan akan menumpuk di sistem peredaran darah manusia. Ketika tubuh sudah tidak mampu mengontrol lemak yang berlebihan tersebut, yang terjadi adalah munculnya penyakit fatal seputar kardiovaskular. Misalnya arterosklerosis, penyumbatan di pembuluh darah, jantung koroner, dan lain sebagainya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker