Politik

Golkar Yakin Calon Yang Diusung Bisa Tumbangkan Petahana di Pilwako Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Ketua Koordinator Wilayah Pemenangan Sumatera II DPP Partai Golkar, Darul Siska mengatakan, Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ramli Walid dan Irvan Herman yang diusung oleh Partai Golkar, akan mampu menumbangkan Petahana Firdaus-Ayat, dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Pekanbaru Tahun 2017 mendatang.

Hal itu disampaikannya usai melakukan pengumuman pasangan Aziz Zainal-Catur Sugeng (Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar) dan Ramli Walid-Irvan Herman (Calon Walikota Dan Wakil Walikota Pekanbaru) yang akan bertarung dalam Pilkada nanti, di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Riau, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, Kamis, (15/9/2016), malam.

“Pasti yakin dong. Kalau tidak optimis masa kita putuskan. Sekarang tahapan kita minta sosialisasi dan membentuk saksi yang kuat. Pokoknya Insya Allah menang,” ucap Darul, saat diwawancarai sejumlah awak media.

Menurutnya, Partai Golkar sampai sejauh ini yakin dengan kandidat yang diusungnya dalam Pilkada 2017. Seperti Ramli Walid dan Irvan Herman, Partai Golkar telah melakukan kajian berdasarkan dua pertimbangan.

“Ada pertimbangan yang objektif dan subjektif terhadap calon yang kita usung. Dua pertimbangan itulah yang mewarnai kita memberikan keputusan,” terangnya.

Selain itu, Dia juga menyebutkan bahwa Partai Golkar sendiri dalam menentukan Pasangan Calon (Paslon) tentu saja mencari kader yang terbaik. Menurutnya, keputusan partai Golkar saat ini, telah final dan mengikat.**

Editor: Arif Wahyudi
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar