Daerah

Sekda Inhil Hadiri Rapat Senat Terbuka Dies Natalis XVI STAI Auliarasyidin

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin hadiri Rapat Senant Terbuka Dies Natalis XVI STAI Auliarasyidin dan wisuda XV Program Sarjana periode I tahun akademin 2016/2020, Kamis (22/9/2016).

Acara Rapat Senant Terbuka Dies Natalis XVI STAI Auliarasyidin dan wisuda XV Program Sarjana periode I Tahun akademin 2016/2017 tersebut diselenggarakan di gedung Abdurahman Sidik Parit 6 Tembilahan.

Selain dihadiri oleh Sekda, acara tersebut juga dihadiri Koordinator kopertais wilayah XII Riau-Kepri Dr. H. Syariduddin, S.Ag. M.Ag, Ketua umum yayasan Pendidikan Stai Auliarasyidin, serta 175 orang  wisudawan dari 2 jurusan PAI dan PGMI.

"Sebagaimana kita ketahui bahwa hari ini STAI Auliarasyidin telah mewisudakan mahasiswanya sebanyak 175 orang. Tentunya kita berharap para sarjana baru ini dapat menerapkan ilmunya kemudian dapat membentuk anak didik, karena kebanyakan mereka dari kejuruan agama islam, kita berharap akan bisa mengabdikan kedaerah kita sendiri, dan mudah-mudahan membawa indragiri hilir menjadi suatu kabupaten yang sesui dengan harapan daerah dan masyarakat sebagai kabupaten yang bermarwah dan bermartabat," kata Sekda Siad Syarifuddin.

Humas


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar