Daerah

HM Wardan Ucapkan Syukur Atas Kedatangan Jamaah Haji Asal Inhil

Penyambutan Jamaah Haji oleh Pemkab Inhil

GagasanRiau.com, Tembilahan - Pada hari Sabtu (24/09/2016) jamaah haji kloter 6 asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tiba ke negeri seribu parit yang telah menunaikan kewajibannya di tanah suci.

Kedatangan jamaah haji tersebut langsung dijemput oleh Pemerintah Indragiri Hilir di halaman Mesjid Al Huda Tembilahan, yang dihadiri Assisten II Setda Inhil Drs Rudiansyah, serta Forkompimda Inhil. Pada sambutan Bupati HM Wardan yang diwakili oleh Assisten II Setda Inhil Drs Rudiansyah.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan mewakili warga masyarakat Indragiri Hilir, saya ucapakan selamat datang dan selamat kembali ke tanah air, kepada para jemaah haji negeri seribu parit yang telah menunaikan kewajibannya di tanah suci," ucapnya.

"Harapan saya dan ini yang paling penting, sepulangnya dari tanah suci, para jemaah haji kabupaten indragiri hilir dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dilingkungannya dan dapat memberikan pengabdiannua kepada negeri yang kita cintai ini, demi mewujudkan indragiri hilir yang berjaya dan gemilang," tutupnya.

Humas/Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar